Mobil Parkir tak teratur di Tunjungan Plasa mall ini kena gembok security gans…hehehehe

Mobil Parkir tak teratur di Tunjungan Plasa mall ini kena gembok security gans.. (1)

setia1heri.com – Mobil Parkir tak teratur di Tunjungan Plasa mall ini kena gembok security gans…hehehehe. Sebuah mobil sedan terjepret warganet mbah Muhammad Fariztian dengan kondisi salah satu sisi ban digembox atau di blokir di area parkir Tunjungan Plasa Surabaya TP 4 Lt 2. Hal ini bisa jadi merupakan peringatan bagi siapapaun yang suka parkir tidak tertib dan teratur khususnya di area publik. Monggo diintips gans..

Mobil Parkir tak teratur di Tunjungan Plasa mall ini kena gembok security gans.. (1)Foto Mobil Parkir tak teratur di Tunjungan Plasa mall ini kena gembok security ini diunggah oleh mbah Muhammad Fariztian di grup facebook Motuba pada tanggal 19 Desember 2021. “Pie iki mbah🤧.  Lokasi di mall Tunjungan Plaza Surabaya mbah ” ujar mbah Muhammad Fariztian sambil mengunggah 2 buah foto kondisi mobil di parkiran. “Izin meluruskan mbah. Tadi gejil waktu istirahat kerja lewat di parkiran TP dan ada moment tersebut, langsung gejil foto mbah 🙏.Semoga bisa jadi pembelajaran untuk semua, biar gak egois dan semaunya sendiri” tuturnya lebih lanjut.


Hingga tulisan ini diketik postingan diatas telah banyak ditanggapi dan dibagiulang oleh warganet di grup-grup facebook. “Mall kalo udah malming, nyari parkirnya butuh doa.. Makanya sekalinya nemu parkir egois ngene, muangkel puoll ” ujar Raditya Chandra Pradipta. Hal ini juga diapresiasi oleh Rizky Hafidz, “Mall/gedung dimana ini?. Bagus biar ada efeknya. Good buat security atau petugas parkir nya. Jarang ada yang begini, biasanya cuma ngeliat duduk di pos rokok an ” tambahnya. “Mall TP 4 lantai 2 ” jawab Candra Gunawan.Mobil Parkir tak teratur di Tunjungan Plasa mall ini kena gembok security gans.. (1)

Warganet lain juga mengomentari pemandangan diatas. “Parkir nya super norak, masa lewat garis hehe. Buat manajemen parkirnya bagus, kalo perlu besaran denda seperti kalo karcis hilang “ ujar Mon Subur Makmur. Hal serupa juga diungkapkan oleh Pemborong Semprot Mch Anam, “Ketahuan Makan 2 porsi bayar 1 kah mbah ini artinya. 🤔 ” tambahnya.

Belum diketahui siapa pengemudi mobil sedan yang parkir tidak tepat pada garis yang telah disediakan ini. “Ini mungkin kalo di motor namanya kunci setang ya? Biar roda nggak belak belok sendiri, baik hati sekali pak sekuritinya bantuin si pemilik mobil 😂 ” canda Antonius Nino Jason. Warganet ada yang menduga bisa jadi masih belajar nyetir dan parkir. “Bilang aja baru ajaran nyetir.. Ndak nyenggol aja dah bagus mbah.. Bilang bgtu om.. 😁😆 ” terang Dietz Khenzo.cara parkir koplak di mall yang membuat jengkel

KHS belum mendapatkan info lebih lanjut mengenai sangsi atau denda yang harus dibayar terhadap keteledoran ini. “Mbah abis ini telpon ke nomor itu yang sopan, Assalamualaikum, tanya mau di Goofood in apa ? Ayam geprek atau apa…insyallah kalo mbah SOPAN bakal dilepas, lah selebgram anu ngabur dari karantine aja Bebas klo SOPAN 🙏 ” saran dari Yadi Pcx. ” Merugikan diri sendiri, Buka gembok bisa makan sampe kenyang di mekdi 1 keluarga tuh ” ujar Dimas Febrianto Pratama.

Yah semoga menjadi pembelajaran bersama bahwa parkir itu lebih baik pada tempat yang telah disiapkan dan tidak melebihi garis.  Ada juga yang berasumsi bahwa parkir semacam itu semacam booking terlebih dahulu mungkin ada saudaranya atau temannya yang akan ke mall bersama tapi masih dibelakang sehingga kuatir tidak dapat bagian parkir. Namun ya itu tetap melanggar peraturan dan dianggap serakah dengan jatah parkir. cara parkir koplak di mall yang membuat jengkel

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5064 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Parkir mobil mundur lihat spion, kamera atau tengok belakang enaknya mbah? - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..