Mbolang ke Pulau Dewata tuk menghadiri Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa

Nyampe sana ribuan biker dari segala penjuru tanah air sudah memadati lapangan di pinggir pantai. Tenda-tenda peserta tersusun secara rapi, boot-boot sponsor berdiri disamping kanan kiri depan panggung utama. Sedangkan di tenda media corner telah berlansung konferensi pers bersama para petinggi honda terutama bu Isti dari HC3 AHM. Konferensi pers ini berlangsung seru karena semua media baik cetak, online maupun televisi berbaur menjadi satu dengan tanya jawab yang menggebu.

Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa Bali (22)Pasca konferensi pers, semua awak media dan blogger jalan-jalan sendiri melihat venue maupun keindahan pantai Pandawa ini. KHS sendiri bersama mantemans jatimotoblog yakni mbah bons, kang joe, mbah wir dan kang fauzi mlipir ke bibir pantai yang baru diresmikan ke publik 2 tahun silam. Yupz..semuanya terlihat masih perawan dengan deburan ombak-ombak kecil yang menantang untuk berenang.

Pukul 17.00 WITA di panggung utama HBD terdapat pemecahan rekor MURI Tari Kecak dengan penari biker terbanyak. Pemecahan rekor muri ini disaksikan langsung oleh perwakilan MURI yang mencatat dengan seksama Tari khas Bali ini. Para biker pun dengan enjoy menikmati sensasi tari kecak yang lebih menitik beratkan pada gerakan tangan. Tari kecak ini tidak ada musik yang mengiringi kecuali cuap-cuapan kata yang berirama harmoni.

Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa Bali (6)Pukul 20.00 WITA ceremoni pembukaan Honda Bikers Day 2014 dilakukan dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul dengan Komitmen Honda Community dan sambutan dari HC3 bu Isti. “kami sangat mengapresiasi para biker yang datang dari seluruh penjuru tanah air, semoga acara bisa berlangsung sukses dan sampai ketemu di Kalimantan untuk (rencana) Honda Bikers Day 2015″tutur perempuan berkerudung ini.

Acara selanjutnya penyerahan piagam rekor MURI, kemudian dilanjut dengan performance tari modern yang lain. Berhubung waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WITA dimana mata sudah mulai sayu, badan terasa pegal-pegal karena seharian jalan-jalan maka sama Mbak Siska diputuskan kembali ke Hotel Harris. Oia mantemans ketika balik ke hotel malam itu tulisan PANTAI PANDAWA yang ada ditebing menuju pantai sudah terpasang sempurna. Tulisan ini juga merupakan salah satu bentuk sumbangsih AHM untuk pantai pandawa ini. Oia sekedar catatan mantemans, selama di Pantai Pandawa ini semua hape gak ada sinyal kecuali operator si merah dan inipun sinyal data-nya juga lola sehingga gagal semua ketika mau posting blog.

Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa Bali (18)Jam 21.20 nyampe Hotel Harris. Langsung bersih-bersih, sholat dan langsung tidur. Tapi beberapa kawans ada yang langsung tancap gas buat artikel atau ada yang santai-santai sambil liat TV. Minggu (30/11) pagi jam 04.30 WITA sudah bangun dan dilanjut dengan jalan-jalan disekitar Hotel sambil menunggu sarapan pagi. Habis sarapan pagi KHS mencoba renang yang ternyata berakhir dengan kepala pening, muntah dan awak pegal-pegal…xixixix. Maklum dah lama gak renang gans…..


Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa Bali (19)Jam 09.00 WITA kami bersemua harus sudah bersiap kembali ke Bandara Ngurah Rai yang ternyata pagi itu cuaca di Bali lagi hujan. Sekitar 30 menit kami sudah sampai Bandara dan langsung check in boarding. Nah ternyata pesawat masih lama terbangnya sehingga kami leyeh-leyeh lesehan di Bandara ini sambil ada yang nge-pop mie, nge-teh, ngopi atau bahkan tulis postingan blog 😀 .

Jam 11.30 WITA kami semua sudah dipesawat untuk persiapan terbang baik tujuan Jakarta maupun Surabaya. Sedangkan si jomblis ipan pertamax7 harus alone karena jadwal terbangnya baru jam 15.00 WITA….xixixixi. Kasihan gak ada temans…. :mrgreen:

Honda Bikers Day 2014 di Pantai Pandawa Bali (21)Jam 12.15 WIB kami bertiga sudah sampai Bandara Juanda. Berhubung awak pegal, maka selama di pesawat KHS terus memejamkan mata sehingga gak sadar sudah sampai di Surabaya. Dengan tubuh gontai KHS menyusuri lorong pesawat untuk turun menuju pintu kedatangan. Yah..alhamdulillah dengan selamat sentausa telah mendarat dengan sempurna.

Terima kasih mantemans semua blogger yakni wak ji, kang iwb, mbah satar, mbah bons, mas didik, ipan jombliz, bang vandra, bang lebayogas, bang ardi, mas mitra, kang joe, mbah wir dan kang fauzi atas narsis serunya ngumpul bareng ini. Dan terima kasih pula untuk mbak Siska atas jamuannya selama di Bali. Dan maturnuwun untuk bu Isti dan AHM dan PT MPM Motor Jawa Timur yang telah memfasilitasi Honda Bikers Day 2014 yang secara gak langsung juga semacam blogger gathering ini …hehehe.

Maturnuwun.

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3992 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

38 Comments

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Dibalik layar Lek IWB nongol di teve | setia1heri.com
  2. Sisi-sisi lain guna dan manfaat tongsis masbrow dan mbaksis…. | setia1heri.com
  3. Larangan membawa barang-barang berbahaya ini di pesawat gans… (visual) | setia1heri.com
  4. Eksostisme Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali | setia1heri.com
  5. Muter-muter Bali bersama Honda Community Jawa Timur tuk Menghadiri Meet & Greet MM93 dan DP26 | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..