Hari #1, Blogger Vlogger Jawa Timur gathering di Bali bersama MPM Honda Jawa Timur

Blogger Vlogger Jawa Timur gathering di Bali bersama MPM Honda Jawa Timur (1)

Hari #1, Blogger Vlogger Jawa Timur gathering di Bali bersama MPM Honda Jawa Timur. MPM Honda Jawa Timur mengajak blogger dan vlogger Jawa Timur untuk gathering sekaligus turing Kemerdekaan di Pulau Dewata alias Bali. Hal ini sebagai bentuk ragam cara memperingati hari Kemerdekaan RI pada bulan Agustus. Mulai dari lomba-lomba, upacara hingga mengunjungi tempat tempat bersejarah di Indonesia.

Blogger Vlogger Jawa Timur gathering di Bali bersama MPM Honda Jawa Timur (1)Kegiatan gathering Blogger & Vlogger Jawa Timur di Bali bersama MPM Honda Jawa Timur ini digelar pada tanggal 17 -19 Agustus 2018. Hari pertama kita berangkat dari Bandara Juanda Surabaya pada siang hari dan sampai di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sekitar jam 13.00 WITA. Sesampai di sana langsung mejeng di spot2 menarik di sekitar Bandara. Oia tidak lupa sholat dulu di Musholla Bandara yang bersih dan nyaman banget gaes.

Hari 1, Blogger Vlogger Jawa Timur gathering di Bali bersama MPM Honda Jawa TimurBerhubung perut sudah mulai berokestra alias keroncongan maka rombongan bergerak menuju WBO alias Warung Bu Oki yang berlokasi di Jl. Siligita No. 27 Nusa Dua. Warung nya pas pinggir jalan dengan tempat yang tergolong biasa tapi ramai dan cenderung antri gans. Kita rombongan makan dengan menu kuliner Ayam Betutu dengan 2 level kepedasan yakni biasa dan pedas banget. Ditemani dengan es teh atau teh hangat kami menikmati hidangan ayam betutu ditemani cah kangkung, sate lilit, suwar suwir daging dan ayam goreng.

Selepas melepas lapar, rombongan geser untuk main-main air di Benoa. Rombongan bergeser ketika wahana air Taman Sari Water Sport Benoa. Disini kami bermain-main dengan banana boat dengan permainan khas diakhir yakni ‘tenggelamkan’ eh gulingkan maksudnya biar pada basah semua nyemplung dilaut. Hal yang menantang ketika KHS bersama kang gesang naik putaran kedua dimana cuma berdua sehingga goncangan dan hantaman ombak sangat terasa.

Menjelang sore rombongan geser dari Benoa ke Candi Uluwatu yang ada di desa adat Pecatu. Disini kita menikmati sunset dipinggir tebing sekaligus melihat pertunjukan tari kecak dan atraksi api. Bagi KHS ini pengalaman kedua setelah tahun 2016 silam bersama AHM saat menghadiri Honda Bikers Day di Pantai Pandawa. Sekilas tari kecak ini menceritakan kisah epik Rama, Sinta, Rahwana dan Anoman si Kera Putih. Oia gaes tiket nonton tari kecak ini untuk wisatawan domestik sebesar Rp.100.000,-‘tari kecak dan fire dance di uluwatu

Hari sudah malam dan perut pun mulai keroncongan untuk makan malam. Rombongan bergeser dari Uluwatu menuju Oceana Restaurant & Bar yang berada di Jl. Segara Madu, Pantai Kelan, Jimbaran Bay, Bali. Perjalanan dari Uluwatu menuju Oceana lumayan lama sekitar 1 jam gans. Oia menu di resto yang berada di pinggir pantai ini semua sea food seperti bakar ikan, kerang, kepiting, udang, sotong dan cumi. Ditemani dengan soup hangat menambahkan kenikmatan santap makan malam ditemani deburan ombak pantai dan semilir angin laut malam.

main banana boat di taman sari baliBensin sudah terisi maka saatnya merebahkan badan di  The Alea Hotel Seminyak yang berada di Jl. Cendrawasih No.78, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Perjalanan malam itu juga lumayan lama karena kondisi malam minggu yang ramai jalanan atau memang setiap malam di bali ramai ya….hehehe. Kurang lebih jam 23.00 WITA kami merapat di hotel dengan 4 lantai yang eksotis ini.menu makan di oceana bali

Oia rombongan blogger dan vlogger yang join ada kang Marnu dari Kediri (warungbiker.com), Cik Gu Agus dari Ponorogo (motomazine.com), pak Dosen Iwan dari Ngalam (motogokil.com), sam Andi dari Ngalam (aselimalang.com), kang fauzi dari Sidoarjo (motomaxone.com), Cak Gesang dari Sidoarjo (potretbikers.com), Cak Anang dari Surabaya (anangcozz.com), cak priyo dari Surabaya (otobalancing.net), kang Karis dari Situbondo (rideralam.com) serta vlogger kang mahbub dari ridersenja dan cak mukhlis dari ammotovlog. Sedangkan dari MPM ada Pak Eko Suryo dan Mas Novan mewakili HC3 MPM.Blogger Vlogger Jawa Timur gathering di Bali bersama MPM Honda Jawa Timur (11)

Selain MPM Distributor selaku distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Acara ini disupport oleh MPM Insurance yang asuransi motor cash yang lebih mudah didapat, perusahaan asuransi yang bonafit dan terpercaya sebagai jaminan bg konsumen. Selain itu memiliki cabang yg tersebar di beberapa tempat serta kemudahan claim brosis. Oia penasaran ? monggo di stalking IG nya @mpminsurancemc donald dekat juanda

Agenda besok ? kita turing di beberapa spot menarik di Bali brosis…


Kredit photo : kang priyo, cak gesang, pak eko dan mas novan.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3990 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Hari #2 di Bali, memotoran Turing Kemerdekaan 116 km di Pulau Dewata dengan Honda PCX – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..