kaki kram, mobil sruntulan

Ini kejadian di Surabaya, sebuah mobil Toyota Corolla Altis melibas 2 mobil dan lima motor yang disebabkan kaki kram. Terlepas apakah itu sebuah alasan bin alibi pengemudi yang jelas mobil tersebut menabrak motor yang mengakibatkan kebakaran pada sebuah motor smash.  Dan parahnya pula salah satu mobil yang ditabrak merupakan mobil patrol pak polisi yang sedang di bengkel. Memang sih tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini karena memang kondisi motor dan mobil lagi dalam keadaan parkir dipinggir jalan namun kerugian material tentu tidak dapat dielakkan. Hitung sendiri..hehee


Kawan, agar kejadian diatas tidak terulang atau menimpa diri kita. Mungkin bagi pengemudi mobil (atau motor sekalipun) memerlukan peregangan otot-otot kaki sebelum berkendara. Bisa jadi kita perlu ‘senam ringan’ untuk melemaskan otot-otot kaki agar tidak mengalami kram di tengah perjalanan.  Ane tidak paham jenis senam seperti apa yang jelas ada usaha untuk melemaskan otot-otot tersebut. Mungkin yang paham atau berpengalaman bisa menambahkan..please.  Atau kalau keadaan tidak memungkinkan, bagi yang terbiasa kram setidaknya menyediakan obat kram didalam kotak P3K di dalam mobil.

Demikian kawan berita memprihatinkan diatas, semoga kita tetap berhati-hati terutama jaga kesehatan semua. trims

gambar : radar surabaya

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3797 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

  1. @jombliz..
    naik mobil bisa kram ato tidak tergantung posisi, kalo posisi jadi penumpang ya nyaman2 aja, kalo jadi sopir kemungkinan kram bisa ada, tapi jangan jadi alasan..
    kalo kaki kram ya jangan nyupir dulu 😀 istirahat dulu.. dan gak usah banter2..

    dari gambar bentuk kerusakannya, jelas itu Corolla Altis tidak bisa dibilang berjalan pelan.. 🙂 minimal 90 kmph..

    • 😀 matur tengkyu komeng2nya kawan
      @ ipan : apalagi yang sudah karatan yah ? *gaknyambung…hehehe
      @ vixy : betul bro…
      @ zaq :spertinya begitu bro…
      @ valen : betul 3x
      @ gian : ngopi2 duyu 😛
      @ nanared : bisa dicoba
      @ PBNJ : amal apa pak?.. 😀

  2. Inilah curhatan MOBIL TUA :

    kalo mobil peringkat suruntulan dipengang Apv, Avanza, Xenia, Luxio, Innova, Grand Livina, dan Jazz.

    kenyamanan suatu kendaraan disalah artikan :
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat nge GAS
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat nge REM
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat BELOK
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat MEPET
    – Semakin nyaman suatu kendaraan : semakin enak buat Sruntulan

    coba pake mobil Tua, karna bawanya gak enak. bikin pengendarannya semakin WASPADA.

    intinya buat orang indo emang harus bikin mobil yang “Gasnya berat”, biar gak keenakan nge gas, dan bikin mobil yang boros karna semakin irit semakin AMAN Buat Nge Gas karna di gas juga irit.

Monggo dikomeng gans..