Suwun Ki Salim [aromarpm.com] atas bocengannya

Kamis [24/4] Siang hari tadi KHS dapat disposisi dari pimpinan untuk menghadiri acara lokakarya yang diselenggarakan oleh UNICEF di Syariah Hotel Sukoharjo. Berangkat dari Terminal Purbaya Bungurasih dengan numpang Bus Cepat Eka sekitar jam 11.00 wib dan nyampai Surakarta jam 17.00 wib setelah sebelumnya maksi di RM Duta Ngawi.
Nah ketika dalam perjalanan ke solo ini KHS mencoba mengontak Ki salim http://www.aromarpm.com untuk sekedar tanya lokasi hotel. Maklum KHS buta sama sekali kota solo sehingga bingung. Eh gak tahunya kang salim justru menawarkan diri untuk sekalian mengantarkan ke hotel tadi. โ€œSekalian pulang kang…soalnya searahโ€œujar pria yang berdomisili di Boyolali ini.
Dalam perjalanan KHS selalu kontak2an dan janjian ketemu di daerah Panggung. “Jangan lupa bawa helm 2 kang”begitu KHS mencoba mengingatkan.Dan tepat sore tadi KHS mendarat di depan Diler Yamaha Panggung motor. Tak berapa lama kang salim yang habis pulang kerja langsung menghampiri KHS.
Dengan mengendarai Yamaha Yupiter kang salim membonceng KHS menuju Syariah Hotel dibilangan jalan adi sucipto ini. Sekitar 10 menit membelah jalanan surakarta akhirnya sampai juga di hotel yang berdekatan dengan Lor In Hotel.
Berhubung acara UNICEF diatas KHS juga sudah telat dan kang salim juga buru-buru. Maka kami tidak bisa berlama-lama kopdarcol apalagi kang salim mesti pulang ke rumahnya di Boyolali. KHS hanya mengucapkan maturnuwun saja dan meninggalkan sedikit stiker sebagai cinderamata. Sekali lagi KHS mengucapkan terima kasih kepada kang salim atas tumpangan motornya serta kopdarcol singkatnya. Semoga bisa bersua lain waktu. #shakehand

Baca juga:

 

 

 

Diposting dari WordPress untuk Black-setia1herry.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

40 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. kopdarcol bareng mantemans jatengmotoblog | setia1heri.com
  2. Jateng Moto Blog Berduka. Budi San aka Owner Cahbrogo/Motorupdate.net meninggal dunia pagi ini – AromaRPM

Monggo dikomeng gans..