Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa Timur

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa Timur

setia1heri.com – Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa Timur. Para pecinta motor Honda Supra khususnya di Jawa Timur dan seluruh Indonesia berkumpul untuk merayakan semangat komunitas dalam acara Star Jatim Fest #3 di Pantai Klatak, Tulungagung (3-4/2) dengan tuan rumah dan penyelenggara Indie Supra Tulungagung.

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa TimurKurang lebih 300 bikers para member club dan komunitas di bawah naungan Federasi Supra Indonesia Regional Jawa Timur hadir dan mengikuti keseruan kegiatan yang menjadi simbol persatuan dan kecintaan terhadap pecinta Motor Honda Supra, mengumpulkan ratusan penggemar motor Honda Supra.

Bikers ini berasal dari komunitas dari Jatim dan luar Jatim yakni Supra Rider Mania Banyuwangi, Supra Mania Jember, Supra Owner Bondowoso, Supra Lumajang Owner, Rider Supra Jinggo Probolinggo, Pasuruan Supra Community, Malang Supra Club, Team Owner Supra Sidoarjo, Supra Assosiasi Surabaya, Club Supra Gresik, Ronggolawe Supra Owner Club, Unity Supra Bojonegoro, Supra Ngawi Club, Owner Supra Caruban.

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa TimurAda juga dari Supra Team Rider Pacitan, Ex Supra Reog Ponorogo, Supra Reog Ponorogo Reborn, Supra Trenggalek Community, Nganjuk Federasi Supra, Supra Club Kediri, Community Supra Patria Blitar, Jombang Assosiasi Supra, Ikatan Supra Solo, Supra Club Anak Sragen, Wonosari Supra Community, Supra Club Magelang, Supra Temanggung Community, Supra Mania Ngayogyakarta, Honda Supra Klaten, Supra Karanganyar, Honda Supra Club Garut, Indramayu Supra Team Rider, Honda Club Cimahi.

Berbagai agenda seru dan meriah dipersiapkan pada kegiatan tahunan ini seperti sharing, touring bareng, hingga menikmati objek wisata yang terdapat pada daerah tersebut.

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa TimurKegiatan ini sebagai penyambung silaturahmi antar bikers Supra atau sebagai jambore daerah dari Supra Team Rider Jawa Timur, Besar harapannya untuk tahun depan akan lebih meriah lagi dan lebih banyak lagi rangkaian kegiatan di dalamnnya, sampai jumpa di Star Jatim Fest #4.” kata M Hanif Rizky dari FSI region Jatim.

Star Jatim Fest#3 dimulai dengan taping MPM Honda Rider dan HCID. Para bikers members komunitas Honda yang datang melakukan tapping MPM Honda Riders dan HCID. Selanjutnya para bikers ini melakukan rolling city sekitar lokasi acara dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan berkendara #Cari_Aman.

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa TimurDengan konsep camp, para bikers mengikuti fun game yang telah dipersiapkan. Permainan ini antar Korwil FSI region Jatim yang membangkitkan semangat brotherhood dan menambah suasana akrab dan kebersamaan antar bikers Supra. Selain itu juga diramaikan oleh lapak bikers dengan menjual berbagai hal yang berhubungan dengan bikers serta kontes modifikasi Honda Supra milik anggota.

Tidak hanya hiburan, para bikers ini juga melakukan kegiatan sosial sebagai bagian dari kepedudlian terhadap lingkungan sekitar dengan melakukan kegiatanHonda Community Social Responsibility (HCSR) berupa penanaman pohon diisekitar lokasi kegiatan di pantai Klatak Tulungagung.

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa TimurKami selalu mendukung kegiatan positif dari komunitas Honda di Jatim yang tergabung dalam keluarga besar Komunitas Honda Jatim binaan MPM Honda Jatim. Harapannya kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban antar sesame anggota komunitas.”kata Suhari, Marketing Community & development Division Head MPM Honda Jatim.

Well, itulah brosis Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa Timur

Kopdar Star Jatim Fest #3 dimeriahkan 300 Bikers Honda Supra Star Jawa Timurbaca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..