Biker Honda Vario Avast Java gelar Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa Timur

Biker Honda Vario Avast Java gelar Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa Timur

setia1heri.com – Biker Honda Vario Avast Java gelar Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa Timur. Kopdar komunitas yang tergabung dalam Association Vario Of East Java (Avast Java) di Candu Kopi Ponorogo (3/2) berlangsung meriah. Acara bertitel Kopdargab XXVII Avast Java ini dihadiri kurang lebih 250 bikers Vario datang dari 29 komunitas Vario.

Biker Honda Vario Avast Java gelar Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa TimurKomunitas yang hadir di kegiatan Kopdargab ini antara lain Jvc Jember, Vcs Surabaya, Vcb Banyuwangi, Nvm Malang, Vinic Nganjuk, Ovg Gresik, Hvoc Lamongan, Marva Madiun, Vtoec Tuban, Vip Ponorogo, Rvb Bojonegoro , Vlc Lumajang, Provos Probolinggo , Vapas Pasuruan, Sivic Sidoarjo, Vcom Mojokerto, Voc malang, Hvoc kwb Batu, Vop Pandaan, Vmc Magetan, Vac Kediri, Covot Tulungagung, Via pacitan, Tvc Trenggalek, Voc Blitar, Ovjc Jombang, Voc Situbondo, Vren Ngawi dan Vbc Bangkalan.

Kopdargab XXVII Avast Java sebagai ajang silaturahmi dan sharing club dan komunitas Vario yang tergabung ke Avast Java, ” kata Yusril dari Avast Java.

Berkumpulnya para klub dan komunitas Avast Java pada Kopdargab XXVII dimanfaatkan dengan baik untuk tidak hanya silaturahmi , bertemu dan melepas rindu. Kopdargab XXVII Avast Java menjadi forum diskusi.

Biker Honda Vario Avast Java gelar Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa TimurDalam forum diskusi Kopdargab XXVII Avast Java keputusan penting disepakati. “Kopdargab XXVII Avast Java memutuskan jadwal Jamda Avast Java berikutnya di Batu. Kemudian terpilih nya Covot Tulungagung sebagai tuan rumah Kopdargab Avast Java selanjutnya pada bulan Desember, ” terang Yusril.

Sebagai penutup acara di Kopdargab XXVII Avast Java dilangsungkan hiburan dan games yang membuat suasana santai dan akrab.

Pada Kopdargab XXVII Avast Java didukung penuh MPM Honda Jatim dan disupport CB Service Dinamo, Hobbies Produksi Kaos, Hoki Design & Printing dan Candu Kopi.

Harapannya dengan kegiatan Kopdar ini kekompakan terus terjaga dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui kegiatan postifnya.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Biker Honda Vario Avast Java gelar Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa TimurWell, itulah brosis Biker Honda Vario Avast Java Kopdargab XXVII 2024 di Ponorogo, Jawa Timur.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..