CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023

CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023 (4)

setia1heri.com – Biker CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023.  Sabtu Misteri Bersama Komunitas Honda Jatim. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama komunitas Honda Jatim yang tergabung dalam CB 150 X Surabaya, CB 150 X Sidoarjo dan Surabaya Honda Community mengikuti kegiatan CB150X Jelajah Misteri Dua Alam (25/11).

CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023 (4)Sebanyak 30 bikers mengeksplore beberapa lokasi yakni Benteng Kedung Cowek, Hotel Pantai Ria Kenjeran dan Cafe Eldorado untuk melakukan aksi jelajah misteri.

Dimulai dengan berkumpul di Cafe Riders MPM Motor Surabaya untuk mengikuti briefing dan juga edukasi safety riding berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman.CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023 (4)

Para bikers riding dan merasakan sensasi berkendara bersama Honda CB150X para bikers melewati daerah misteri menuju lokasi pertama yakni Benteng Kedung Cowek beralamat Kelurahan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya. Salah satu bangunnan peninggalan sejarah dan menjadi cagar budaya benda.

Selanjutnya ekplore, hotel Pantai Ria Kenjeran yang merupakan Hotel legenda yang ada di dalam wisata Ken Park Surabaya. Dalam aksinya, para bikers tidak hanya jelajag misteri tetapi juga mrlakukan aksi sosial dalam kegiatam Honda Community Sosial Responsibility (HCSR) dengan membagikan paket sembako untuk warga sekitar.CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023 (4)

” Kami ingin mengajak para bikers anggota komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara bersama Honda CB150X dan menexplore dan memacu nyali di beberapa daerah misteri sambil melalukan aksi sosial.” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.CB150X Jelajah Misteri Dua Alam di Kota Pahlawan 2023 (4)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..