Komunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro

Komunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro

setia1heri.com – Komunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro .Gathering dan kopdar komunitas yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia Jatim (CB150X ADV ID) sukses digelar di Kokobo Dander Forest, Bojonegoro. Gelaran berkumpulnya para pecinta motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike Honda CB150X ini bertajuk Silaturide #3 ini digelar selama 2hari yakni tanggal 13 – 14 Januari 2024.

Komunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro Sebanyak 80 bikers pecinta Honda yang merupakan anggota komunitas CB150X ADV ID Jatim yakni Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Ponorogo, Probolinggo, Madiun, Solo, Semarang, Bojonegoro, Trenggalek, Tuban, Nganjuk, Pasuruan, Jombang dan Lamongan dan juga di hadiri oleh anggota komunitas luar Jatim yakni Yogyakarta serta bikers dari komunitas Honda di Bojonegoro dan FKOB.

“Silaturide #3 CB150X ADV ID ini sekaligus menjadi ajang deklarasi dan ulang tahun ke 1 CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro*,” kata Miko selaku ketua panitia dari CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro.

Komunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro Kegiatan kopdar ini dimulai dengan regitrasi bikers yang melakukan riding dari masing – masing kota untuk berkumpul di lokasi kegiatan. Gathering para bikers ini berkonsep Camp ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Deklarasi New Chapter CB 150 X Bojonegoro, Display dan Selling MPM Bojonegoro. Tak lupa juga ada sesi sharing dan discuss membahas kemajuan klub dan komunitas sert penyampaian agenda ke depan.

Selain itu juga para bikers ini melakukan rolling city berkeliling kota Bojonegoro dengan mengendarai Honda CB150X dengan tertib dan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.. Pada kegiatan ini , para bikers juga melakukan kegiatan sosial dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa tanam pohon dilokasi acara. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas Honda pada lingkungan sekitarnya.Komunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro

“Kami dukung kegiatan positif dari teman – teman komunitas Honda. Semoga komunitas CB150X ADV ID Chapter Jatim selalu solid dan yang paling penting adalah bisa guyub dengan semua biker lintas komunitas.” Kata Fariz Hadi , Community Development MPM Honda Jatim.

MaturnuwunKomunitas Honda CB150X Jawa Timur gelar Silaturide #3 tahun 2024 di Bojonegoro

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..