Ayo kawal pencairan BLSM (sms Tim Sos BBM)

sms Tim Sos BBM

Bagi manteman masbrow dan mbaksis mungkin pernah mendapatkan sms diatas, kalau belum berikut isi sms dari a.n. Tim Sos BBM tersebut :

Ayo kawal pemanfaatan subsidi BBM & Kompensasi bagi yang berhak! Pengaduan, ketika BB (spasi) isi pesan. Kirim ke 1708

KHS sendiri mendapatkan 2 kali dengan nomor CDMA dan GSM. kalau yang ke nomor GSM mendapatkan tanggal 30 juni kemarin sedangkan yang ke nomor CDMA barusan aja masuk. Jujur KHS sendiri belum tahu apa yang terjadi terkait penyaluran kompensasi kenaikan harga BBM ini terutama di sekitar tempat tinggal KHS.ย  Memang sih KHS sempat membaca di berita ada yang salah sasaran dimana sebenarnya orang mampu tetapi justru malah mendapatkan sedangkan yang lebih miskin malah terlewatkan. Bahkan di Madura rumah kepala dusun menjadi ‘tumbal’ dibakar massa yang tidak terima dengan kebijakan pembagian rata bagi mereka yang sebenarnya tidak berhak menerima BLSM. Atau mungkin beberapa ada ulah perangkat desa yang memotong dana BLSM ini untuk ‘kas’ desa. Ya begitulah adanya….sehingga perlu di monitor manteman.


Mungkin masbrow dan mbaksis yang mengetahui ketidaktepatan penyaluran, atau penyelewengan dapat membantu tim sos BBM diatas untuk melakukan monitoring dengan mengirimkan sms ke nomor 1708 . KHS tidak tahu apakah dikenai biaya atau tidak ketika kita mengirimkan sms ke nomor tersebut.

maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5058 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

9 Comments

Monggo dikomeng gans..