Wuikk…driver ojol ini nekat bawa barang sampai ekstrim segini

ktm indonesia

Wuikk…driver ojol ini nekat bawa barang sampai ekstrim segini. Demi mencari rizki untuk sebongkah berlian dan sesuap nasi maka orang akan bekerja keras untuk meraihnya. Bisa jadi termasuk apa yang ada dalam jepretan ini dimana diduga seorang driver ojol nekat membawa barang orderan berupa 2 buah drum segede gaban. Weladah…monggo disimak gans…

KHS mendapatkan gambar tersebut dari grup facebook ‎Komunitas Grab Indonesia.”Tega bener yg order ” ujar Nurdiatang Hardian yang mengunggah foto tersebut pada hari Sabtu, 13 Januari 2018. Doi mengaku mendapatkan foto tersebut dari ‘grup sebelah’ untuk memastikan bahwa itu bukan editan atau rekayasa.


Dari satu jepretan diatas terlihat sebuah motor bebek yang begitu gagah perkasa mengangkut 2 buah drum disamping kanan dan kiri. Belum diketahui apakah drum tersebut ada isinya atau kosong namun KHS menduga sepertinya kosong gans. Sementara ditengahnya masih harus mengangkut 2 buah kerdus. Yang menjadi perhatian adalah adanya jaket driver ojol dari Grab tersebut…hehehe. Apakah lagi narik?

Beberapa warganet menanggapi dengan takjub foto tersebut. “Gua kirain bawa bubblewrap udah yang paling extreeemm… Kaga tau nya masih ada yg lebih gokilll…. Kalo emang lewat aplikasi, yang ngorder kurang sehat nih kaya nya..”ujar Tomi Topan. Banghot Kalemaja turut menimpali,”njritttt….gokil salut buat si bapak demi anak istri apa pun di lakukan yg penting halal” terangnya.

Sementara terdapat anggota lain yang merasa tersinggung dengan kondisi tersebut. “Guoblok mau jja, Klo emang kepepet buka baju jgn pke atribut dasar tolol, Ngerendahin ojol bgt, Paling ditambahin brape doanx “ ujar Sudarsono Mahdan. Odoy juga menanggapi serupa,”Cari duit sih boleh aja.. Tapi tolak lah kalo order kaya gini sih...” tuturnya.

Sementara warganet lain justru menimpali secara bercanda foto gokil tersebut. “Itu ntar drumnya keluar api bro jlnnya 100km/jam ” kata Toni Kroos. Dedi Susanto juga turut menimpali,”Anjrit,,,knalpot nya ada dua,,,gede bnget lg ” terangnya. Sementara Rizki Wahyudi mengandaikan bila 2 drum itu adalah NOS.”anjay tuh NOS sampe 2 gitu , ngalah-ngalahin fast to furious pake NOS cuman 1 #fastracing ” pungkasnya.

Sementara Yohanes Supriyantoro menduga bisa jadi foto tersebut adalah berita bohong alias hoax. “Hoax, gak di sertai screen shoot order nya, sapa tau dia beli buat sendiri…” pungkasnya.

Kebenaran foto tersebut belum dapat terkonfirmasi apakah benar driver grab ataukah biker biasa namun sedang memakai jaket ojol Grab. Atau mungkin brosis dapat inpoh lebih lanjut dapat dishare dimari.

Maturnuwun
baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3703 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..