Barokah, Polisi yang kena tilang polisi kini dapat tawaran kerja di Polres Pasuruan…hehehe

Barokah, Polisi yang kena tilang polisi kini dapat tawaran kerja di Polres Pasuruan…hehehe. Masih ingat kejadian Polisi warga Grati, Pasuruan yang kena tilang polisi? Setelah viral foto tersebut, dewi fortuna menghampiri pemuda 22 tahun yang bekerja sebagai tukang bangunan ini. Pria yang menjadi tulang punggung keluarga ini mendapatkan tawaran bekerja di Polres Pasuruan brosis…weleh-weleh barokah tenan iki…hehehe.

Pada hari Jumat (17/11/2017) sore, polisi dikunjungi oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono yang didampingi Kasatlantas AKP Erika Purwana Putra serta rombongan ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Pasuruan. Dia datang menawarkan pekerjaan pada polisi di lingkungan Polres Pasuruan.  “Sangat senang sekali. allhamdulillah saya bisa mendapatkan pekerjaan. Terima kasih pak Kapolres dan pak Kasatlantas, dan semuanya yang membantu saya,” kata polisi sebagaimana diberitakan Surabaya.tribunnews.com (17/11)

Dalam video terlihat bahwa kunjungan ini juga disertai penyerahan sembako. Sedangkan terkait tawaran pekerjaan di Polres Pasuruan ini sifatnya sementara sebelum nantinya mendapatkan pekerjaan yang tetap. “Membantu tugas-tugas kepolisian di polres pasuruan khususnya di lalu lintas…sementara kita tampung di polres pasuruan sebelum kita mencarikan pekerjaan yang tetap..mungkin ada perusahaan yang bisa menampungnya suatu saat nanti..” ujar Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono dalam sebuah wawancara.

Sekedar diketahui, polisi menjadi tulang punggung keluarga dengan menjadi tukang bangunan. Dia selama ini membiayai perawatan adiknya yang menderita sakit ginjal dan biaya kebutuhan ibunya. “Saya senang anak saya ketilang. Saya sama sekali tidak sakit hati anak saya ditilang petugas kepolisian. Karena tilang itu, saya akui mendapatkan berkah. Anak saya mendapatkan SIM, dapat bantuan kedermawanan Pak Kapolres dan anak saya diterima kerja di Polres Pasuruan,” tutur Illiyin, ibu dari polisi yang telah menjanda ini.

weh selamat buat mas polisi ya…hehehe

sumber : surya.tribunnews.com

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »