Tersinggung di tilang, pemuda di Surabaya ini nekat mengembat HT Polisi yang menilangnya.

berita-surabaya-jengkel-ditilang-polisi-pria-ini-mencuri-ht_20160317_171246
Moch Novi (25) pelaku pencurian HT. Dia mengaku perbuatan ini dilakukan karena jengkel ditilang polisi, Kamis (17/3/2016).

Ada-ada saja ulah nekat orang yang kena tilang pak polisi. Seorang pemuda di Surabaya nekat mencuri Handy Talk (HT) polisi yang menilangnya karena merasa dendam, jengkel dan tidak diterima dengan tindakan polisi. Akibat aksi nekatnya ini dia mesti rela ditahan sementara…hahaha.

Mengutip surabaya.tribunnews.com (17/3), ceritanya sedang ada razia kendaraaan di sekitar Jalan Rolak depan PKL Karah oleh Polsek Jambangan. Karena tidak membawa SIM dan STNK maka Moch Novi (25) yang sedang melintas pun kena tilang. Nah karena merasa jengkel kena tilang akhirnya nekat mengembat HT milik Bripka Yanuar Hadi yang ada diatas meja.

Aksinya baru ketahuan ketika polisi merasa kehilangan HT-nya. Karena tidak ada orang lain disekitar itu maka polisi Yanuar bertanya kepada novi. Awalnya mengelak namun saat tas Novi diperiksa, ulahnya pun terbongkar. Ia tak bisa berkutik karena HT di dalam tasnya.

“Mangkel saya ditilang sama polisi,” kata Novi pada SURYA.co.id, Kamis (17/3/2016). Akibat ulah pencurian ini akhirnya novi pun mesti merasakan tahanan polsek krembangan. “Nyesel pasti ada lah, keluar dari sini SIM sama STNK nanti saya taruh jok saja,” tambah pria Nganjuk yang indekos di Siwalan Kerto Utara ini.

Nah ada ada saja, kalau memang ditilang karena tidak membawa SIM dan STNK ya diterima saja….hehehe

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..