Begal di Pasuruan beraksi lagi, Polwan asal Surabaya jadi korban

ilustrasi

Begal di Pasuruan beraksi lagi, Polwan asal Surabaya jadi korban. Begal di sekitar Pasuruan selama ini memang menjadi momok bagi pengendara motor yang melintas pada malam hari. Banyak korban berjatuhan dan tanpa memandang bulu. Terakhir, Bripda Puji Lestari (21) asal Surabaya menjadi korban begal pada hari Senin (14/8/2017) sekira pukul 04.30 wib di sekitar Jalan Raya Kraton, Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Motor dan barang berharga pun melayang ditangan 6 begal yang menghadangnya.

ilustrasi

Ceritanya, pada Senin (14/8) pagi-pagi Bripda Puji Lestari (21) hendak berdinas di Polsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota. Berangkat dari Sambikerep, Kota Surabaya sekitar jam 03.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 warna putih Nopol L 6881 WE . Sesampai di tekape Raya Kraton, Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kab. Pasuruan, korban dipepet tiga sepeda motor dengan jumlah enam orang. Sepeda motor korban diberhentikan paksa dengan mengalungkan clurit. Enam orang itu langsung turun dan memaksa korban menyerahkan sepeda motornya dan barang berharga lainnya seperti dompet dan handphone.

“Korban diancam menggunakan clurit,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo, saat dihubungi Surya (14/8). Pasca kejadian korban begitu saja ditinggal oleh para pelaku. Kini pelaku sedang dalam pencarian dan pengejaran pihak Polresta Pasuruan setelah diketahui ciri-cirinya. “Tim sedang bergerak, semoga segera ada hasilnya. Kami berharap teman-teman bisa langsung menangkap pelaku itu,” tandasnya.

Well, Tetap berhati-hati kawans bila melintas pada malam hingga pagi hari di sekitar Pasuruan. Pelaku begal sudah tidak kenal latar belakang korban dimana bahkan polwan pun berani dibegal ditengah jalan.

sumber : http://surabaya.tribunnews.com (14/8/2017)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..