Geram…warga main hakim sendiri hajar begal hingga tewas di Rejoso, Grati, Pasuruan.

Geram…warga main hakim sendiri hajar begal hingga tewas di Rejoso, Grati, Pasuruan.

Selama ini berita pembegalan memang sering terjadi di daerah Rejoso, Grati, Pasuruan. Perampasan motor yang disertai kekerasan ini menjadi momok tiap malam. Geram dengan aksi begal akhirnya warga sekitar meluapkan kemarahan dengan menghajar pelaku begal hingga tewas pada hari Minggu malam , 17 April 2016.begal motor di massa hingga tewas di rejoso Grati Pasuruan hari Minggu tanggal 17 April 2016

Mengutip SuaraSurabaya. Net (18/4), pelaku begal terdapat 6 orang namun 2 orang sempat dihajar warga hingga kritis dan meninggal dunia. Peristiwa perampasan motor dengan kekerasan ini terjadi di Dusun Kasuran, Desa Rejoso Lor, Rejoso, Pasuruan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Kronologis sekilas peristiwa ini bermula ketika M Tohir (48), warga Manik Rejo Kecamatan Rejoso bersama adiknya pulang dari suatu urusan dengan naik motor Yamaha Vixion. Ditekape korban dipepet 6 pelaku begal untuk merampas motor dengan duel terlebih dahulu. Pelaku sempat menyabet leher M. Thohir. Adiknya berteriak maling sehingga didengar oleh warga sekitar. Akhirnya warga pun mengejar dan menghajar 2 orang begal yang tertinggal dari rombongan. Akibat kejadian ini M.Thohir meninggal dunia di RS Purut Rejoso, Pasuruan. Sedangkan pelaku begal 1 orang tewas dan 1 orang kritis yang dirawat dirumah sakit tersebut.

Daerah ini memang rawan pembegalan kawans. Jadi bagi mantemans yang mau Turing ke Timur usahakan jangan melintas pada malam diatas jam 20.00 WIB. Pelaku tidak segan untuk membunuh untuk mendapatkan motor yang diincarnya.

Maturnuwun

Sumber : SuaraSurabaya. Net

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : [email protected]; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Beredar pesan ancaman balik dari begal untuk warga di wilayah Rejoso, Pasuruan – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..