Nasib, Mobil Wuling ditempat cucian ditulis begini….ahihihi

Nasib, Mobil Wuling ditempat cucian ditulis begini….ahihihi. Mobil Wuling khususnya Confero S memang masih jarang dijalanan. Tidak salah bila memang kurang familiar bagi sebagian orang khususnya yang jarang update. Sebuah nama yang asing untuk motor yang selama ini di dominasi pabrikan Jepang. Nah ada kejadian lucu, menarik dan menggelitik ditempat cucian. Mobil asal negeri Tiongkok ini ditulis lain oleh si pegawai cuci mobil….hehehe. Apa itu? Monggo disimak.

Warganet di grup facebook  ‎Wuling Confero Indonesia – Fans & Owners, Didin Syafrudin menyampaikan pengalaman menarik ini. “Buat owner Confero. Capek gak sih ditanyain dan ngejelasin mobilnya? Kemarin saya cuci Confero di tempat cuci mobil. Ditanya mobilnya apa? saya jawab Wuling. Kasirnya bingung dan nanya mobil apaan tuh sampai keluar loket kasirnya buat memastikan jenis mahluk apa itu. Setelah liat dari jauh lalu balik ke loket untuk tulis harga cuci dan memberi kupon. Jengjeng……...asem, nama mobil ganti maning (Buling) ” ujar Didin yang diposting tanggal 1 Oktober 2017.

Maklum mobil Wuling memang masih terdengar asing jadi ya wajar juga. “Weling eh luwing…eh…guling eh..juling eh..kolangkaling eh….keling eh…boling.. eh…entahlah apapun itu 😀 ” terang Hery Purnomo. Didin pun menimpali pengalaman di waktu yang lain. ” Tadi pas belanja ada yang nanya lagi, sampai minta eja kata Wuling. Banyak yang gak tau……Semua akan Wuling pada waktunya. ” kata Didin Syafrudin

Postingan ini pun memantik warganet anggota grup untuk menyampaikan pengalaman serupa.  Maklum sebagai mobil anti mainstream tentu harus ekstra sabar untuk menjawab keingintahuan orang lain yang bertanya. “Saya juga kalau isi minyak di spbu sering ditanya petugas Spbu kalau ini mobil apa dan pakai mesi apa, saya jawab mobila cina mesin chevrolet. ” tutur Muhlis.

Sebenarnya kalau mau lihat lebih detail memang beda antara W dan B. “ Padahal kalau dia liat tulisan nya, W ama B itu jauh banget yak bedanya 😂😂😂 ” ujar Muhammad Ilham Utama. Tapi ya begitulah masyarakat kita senangnya main tebak-tebakan saja….xixixixi

Well, bagi pemilik mobil Wuling anda harus ekstra sabar untuk menjawab curiosity warga terkait mobil anda yang anti mainstream alias jarang nongol di jalanan. KHS pernah mengalami hal ini ketika awal-awal memakai motor Bajaj Pulsar yang dikira motor china juga…xixixii.

Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »