Ekspektasi Saat Mengendarai Honda Odyssey

Akselerasi & Daya Honda Odyssey

Ekspektasi  atau Harapan Saat Mengendarai Honda Odyssey. Ketika Anda memiliki keluarga besar, tidak ada kendaraan lain yang dapat menandingi paket keluarga besar yaitu Honda Odyssey. Minivan ini hanya membuatnya keluar dari rumah dengan gaya, ditambah kenyamanan, fitur, kinerja, dan keamanan.

Honda Odyssey tahun 2020Akselerasi & Daya Honda Odyssey

Ketika datang ke kelas minivan, kebanyakan tidak mengharapkan kendaraan yang sangat cepat atau gesit. Tetapi Odyssey mematahkan asumsi-asumsi seperti ini karena ini hanyalah pengangkut orang biasa.


Di bawah kap minivan yang diperbarui ini adalah mesin V6 3,5 liter yang menawarkan peningkatan 32 tenaga kuda yang murah hati dibandingkan model tahun lalu. Mesin V6 ini menghasilkan tenaga kuda 280 yang patut dicatat dan dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan (ada juga transmisi otomatis 10 percepatan yang tersedia pada trim level yang lebih tinggi).

Mesin yang lebih kuat ini membuat Honda Odyssey sedikit lebih get-up dan pergi sehingga pengemudi tidak akan kesulitan untuk mempercepat apakah mereka mengendarai solo atau menggembalakan minivan penuh orang, hewan peliharaan, dan kargo lainnya.

Selain itu, jumlah roda gigi yang tinggi berarti bahwa menemukan persneling yang sempurna adalah mudah dengan pemindahan gigi yang mulus dan kebisingan mesin yang minimal.

Akselerasi & Daya Honda OdysseyPengendalian & Pengereman Honda Odyssey

Honda memperkenalkan platform Odyssey baru tahun lalu untuk mendapat pujian karena memberikan kendaraan perasaan yang lebih stabil, percaya diri, dan halus di jalanan. Honda Odyssey ini memiliki bilah stabilizer belakang khusus yang memastikan kendaraan menangani dengan luar biasa pada permukaan jalan yang aneh dan tidak rata seperti halnya di trotoar yang segar.

Stabilizer ini dipasangkan dengan platform bersama dengan SUV membuat Odyssey  merasa lebih seperti crossover atau SUV kecil saat di jalan. Ini berarti kendaraan yang ringan, cepat, dan nyaman serta tidak menggelegar atau lamban.

Tetapi tulang yang kuat hanyalah satu bagian dari apa yang dicari pengemudi dalam kendaraan yang nyaman dan diinginkan. Komponen kunci lain yang perlu dipertimbangkan ketika menguji mengemudi Honda Odyssey atau kendaraan lain adalah bagaimana rasanya di belakang kemudi. Ini adalah area lain yang menjadi keunggulan Odyssey dengan kemudi yang sangat presisi dan tajam.

Akselerasi Honda OdysseyApakah Anda mencoba menavigasi jalan-jalan pusat kota Jakarta yang gila atau membawa keluarga keluar ke negara itu untuk beberapa waktu R&R, Anda akan menyukai perasaan percaya diri yang Anda rasakan di belakang kemudi Honda Odyssey.

Honda Odyssey tidak hanya menawarkan kemampuan pengereman yang responsif, tetapi setiap model trim juga mencakup pengereman darurat otomatis – serta daftar panjang fitur keselamatan bantuan pengemudi lainnya. Ini selangkah lebih maju dari rem manual untuk membantu mengurangi tabrakan dan menjaga semua penghuni seaman mungkin.

Tertarik dengan mobil ini silahkan klik: https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/honda/odyssey/

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4373 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..