Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja….hehehehe

Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)

Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja….hehehehe. Honda mobilio asal Kalimantan Tengah tepatnya Kota Palangkaraya ini bikin ternganga siapapun yang melihatnya. Mobil MPV ini begitu perkasa dimana tidak hanya mengangkut penumpang sebagaimana lazimnya tapi juga mengangkut barang-barang yang kadang tidak seperti baisanya. Mulai dari sepeda motor hingga hewan ternak berupa babi. Monggo disimak brosis..

Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)Mobilio punya bro Cunprianata yang perkasa ini diunggah di grup facebook  Mobilio Indonesia Community ( MOBILITY ) pada tanggal 13 januari 2021. “salam satu aspal….ini sebagian dari cerita perjalanan moblio ku” tutur pria pemiliki mobilio hitam ini sambil mengunggah foto-foto keperkasaan Honda Mobilio yang tengah mengangkut barang-barang. “Ini baru namanya mobil pejuang utk keluarga..gasss polll om😁😁😁” ujar Juanda Adisaputra

Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)Dari foto-foto yang diunggah beberapa barang yang diangkut yakni motor bebek, motor ninja, alat2 tambang, kasur, kelapa, bibit tanaman, sepeda, ban motor, barang dagangan, diesel dan kasur. “Mantap…. ane biasanya cmn angkut sepeda aja lmyn ribet, ini masukin ninja 🤣. Luarrr biasaaaa” tukas Faisal Ardi. Untuk urusan motor dimana ternyata tidak hanya ninja R250 namun juga motor-motor lain. “ꦲꦁꦂꦠꦏ꧀ ꦧꦛ ꦲꦺꦴ kayanya bisa masuk.. itu ninja R 250
juter z, sama satria f yang udah pernah kita muat..” tambah Cunprianata. “Itu ada spar part dozer om…roller sama shoeplate punya komatsu ya 😀” tambah Johni Triyanto.Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)


Warganet lain yang melihat foto-foto tersebut merasa prihatin dan menyarankan ganti mobil jenis lain saja.  “mantab… tapi sayang om.. klo gak kepepet amat.. pake mobil barang aja.. sy pernah ngangkut sapi.. pas dinaikin.. sapinya bilang.. “acnya kok dingin bgt ya… kecilin dong..” wkwkwkw” tutur Ari Sasmoko Prihutomo. Hal iini juga didukung oleh Dody Styadi Saputra, “Kalo sering angkut kayak gitu, saran ambil grandmax aja om buat giat nya, second nya gak mahal kok….perih ngeliat lio begitu” terangnya.Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)

Beberapa warganet penasaran dengan perawatan mobil yang menurut beberapa warganet merupakan mobil perang atau tempur. “Bener2 MOBIL PERANG klo ini” ujar Affandra Hiroshi. “gmn perawatannya kalau sudah tempur kayak gitu om??” tanya Syafi Ahmad. Hal ini langsung direspon oleh Cunprianata, “Syafi Ahmad sementara ini 2 tahun make.. yang udah pernah ganti.. ban 3 bulan 1 kali ganti..kampas rem, sama bosing ampar2 yang lain masih aman..” jawabnya.Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)

Idealnya sih memang untuk mengangkut barang tentu memakai mobil yang dispesifikasikan untuk barang seperti mobil pick up atau truk. Namun semua tentu kembali kepada keadaan dan driver yang bersangkutan dengan segala pertimbangan yang matang…hehehe. Gass ….Loss Doll…hehehe.Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)

Cerita diatas hampir mirip dengan mobil nissan livina asal Tuban yang dipakai mengangkut kambing, kayu dan pakan ternak…hehehe.Mobilio perkasa asal palangkaraya, muat apapun masuk didalamnya bahkan motor Ninja... (12)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4727 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..