Motor sport operasional satpol PP Jombang ini dicibir netizen…ada apa?

Motor sport operasional satpol PP jombang ini dicibir netizen…ada apa?

Satpol PP atau satuan polisi pamong praja merupakan aparat penegak perda di sebuah pemerintah daerah. Untuk menunjang mobiltas dan operasional maka diperlukan kendaraan operasional. Nah apa jadinya bila kendaraan operasional malah menjadi cibiran masyarakat. Demikian sebuah motor sport operasional punya Satpol PP Kabupaten Jombang yang disorot netizen. Yuuk disimak….motor kawasaki ninja 250 R yang jadi kendaraan operasional satpol pp jombang jawa timur dicibir netizen

Via akun facebook Ag243, Radio ANDIKA 10.17 mengabarkan bahwa “WA : Mas Risky di Kaliwungu Jombang. Menginformasikan fasilitas sepeda motor operasional Satpol PP di Jombang sangat bagus. Tapi jika jalannya masih rusak malu dong dengan masyarakat. Harga satu motor itu bila dibuat menambal jalan yang berlubang pasti lebih bermanfaat dan menyelamatkan banyak orang. (ikj) ” demikian sebuah kepsen dalam foto yang menampil sesosok motor sport jenis ninja yang bertuliskan Pol PP.

Masyarakat menilai bahwa kendaraan operasional tipe sport tersebut dinilai terlalu mewah bila dibandingkan kondisi sarana, prasarana dan kondisi masyarakat jombang secara umum. “Terlalu mewah, knapa pemerintah tdak mengutamakan kepentingan umum malah membuat sensani kyak gini emange klau pkai motor gtu kelihatan keren..? masyarakat tambah muak dan ngak ada gunanya ” ujar akun Kutut Susilo. Hal senada juga disampaikan netizen lain yakni Muhid Zahra yang mengatakan, “Tak masalah jika fasilitas mewah untuk para personil guma menunjang kinerja, TAPI ada hal yang lebih penting lagi yaitu sarana dan prasarana yg ada di masyarakat itu jauh lebih penting dan perlu perhatian dam pembenahan apalagi sarana dlm berlalu lintas, jalan berlobang yg masih banyak dan sering memakan korban itu utamakan dahulu jangan tutup mata wahai para aparat tolong perhatikan hal serius ini jangan korbankan banyak nyawa lagi….” ujarnya.

Motor Kawasaki Ninja tipe 250R ini ternyata juga menganut single seat sehingga tidak bisa dibuat boncengan. “Dengan tambahan single seat original Ninja 250R seharga 900rb wkwkwkk..
Ate niru sii Boy tah gok.? ” sindir akun Katon. Sedangkan netizen lain menilai dengan jenis motor tersebut tak ubahnya mau balapan. “HEBAT satpol PP di didik jadi pembalap biar lok pensiun bisa ke moto GP…!!! ” ujar akun Purnomo Nomo. Begitu pula dengan apa yang dikatakan Putera Manding, “lu penegak hukum bukan rossi ato marques ” tukasnya. Bahkan ada netizen yang marah alias mbombong dengan tidak membeli motor ducati saja. “kenapa gak ducati sekalian biar alay nya gak setengah2 ” ujar Jamaludin Al Ahmad

Beberapa netizen lain menyoroti pembelian motor dinas yang tergolong wah. Mulai dari menghamburkan uang rakyat, indikasi korupsi, pembohongan masyarakat hingga satpol pp dianggap kena virus sinetron ” Anak Jalanan”.
“ini jadi kayak Club Motor SATPOL PP dan bukanya Motor Dinas SATPOL PP. . .hehehe
pol pp kan juga manusia, kehipnotis sinetron anak jalanan mungkin. .ahihihi ” pungkas Riza Aditya Kurniawan.

Well, semoga pemerintah daerah setempat bisa merespon keresahan netizen ini. Jadi ke depan bisa dipertimbangkan antara kendaraan operasional yang fungsional dan sensasional sehingga masyarakat bisa menerima dengan akal.

Maturnuwun

Sumber : fb Radio Andika

\Contact KHS/
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Other blog : http://www.setia1heri.org
Email : setia1heri@gmail.com; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
©©©©©©©©©

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »