Usaha foto kopi diatas motor.

Usaha foto kopi keliling diatas motor.

 

Bagi sebagian orang sudah memahami bahwa selain sebagai moda transportasi, sepeda motor juga sangat fungsional sekali untuk menunjang pekerjaan. Kita bisa melihat disekitar kita kegunaan sepeda motor sebagai tempat jualan siomay, cendol, bakso, sayur, bubur dan beragam barang jualan yang lain. Bahkan di  tempat lain sepeda motor dimodif menjadi trail untuk menaklukkan  bukit dan pegunungan untuk mengangkut hasil pertanian.

Hari sabtu (8/10) secara tidak sengaja saya melihat foto unik di Harian Jawa Pos. Sebuah foto jualan diatas sepeda motor dengan barang jualan yang berbeda dari yang lain yakni Usaha Foto Kopi. Terus terang ane belum pernah mengetahui sepeda motor yang dijadikan usaha foto kopi keliling seperti ini. Dari mana yah suplai kelistrikan untuk operasional mesin foto kopi? Yang jelas mungkin sudah diatur semuanya.


Sepeda motor dengan jualan unik ini berada di Jombang, Jawa Timur dengan tarif 2 kali lipat dari tarif normal yakni Rp. 250 per lembar.  Mahal memang, tetapi ketika kebutuhan mendesak dan butuh hanya beberapa lembar kopian saja. Foto kopi keliling  ini bisa menjadi salah satu opsi dan solusi. Ada yang tertarik untuk mengadopsi? 😀

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4632 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

  1. gw buka usaha di kampung tarif fotokopi rp500 per lembar. kalau bnyk rp250 per lembar. tp pkai printer bukan mesin fotokopi. sekalian bsa pengetikan, cetak foto, undangan, stiker, sablon digital dll.

Monggo dikomeng gans..