Maunya Sunmori, eh jatuhnya malah Sunmorace, apa itu?

Maunya Sunmori, eh jatuhnya malah Sunmorace, apa itu
gambar : Meme Otomotif Indonesia

Maunya Sunmori, eh jatuhnya malah Sunmorace, apa itu?. Brosis tentu sudah familiar dengan istilah biker yakni Sunmori dan Satmori. Nah kali ini ada lagi yakni Sunmorace, apa itu?. Kalau Sunmori merupakan akronim dari Sunday Morning Riding (Berkendara di Minggu Pagi), Satmori merupakan Saturday Morning Riding alias Berkendara pada Sabtu Pagi. Apa kalau Sunmorace?

Maunya Sunmori, eh jatuhnya malah Sunmorace, apa itu
gambar : Meme Otomotif Indonesia

Sunmorace merupakan akronim dari Sunday Morning Race alias balapan di minggu pagi. Sebenarnya konsep Sunmori itu bisa dikatakan ngegas motor di minggu pagi dengan santai dan menikmati hembusan angin jalanan. Memotoran ini baik dilakukan sendirian meskipun seringkali lebih asyik kalau barengan alias turing bareng. Karena memang seringkali Sunmori itu merupakan ‘program’ mingguan bagi biker, klub atau komunitas motor khususnya di kota-kota besar.


Nah saat jalan Sunmori inilah muncul Sunmorace. Hal ini kadang tak sengaja karena seiring dengan ritme tubuh yang semakin hot dan tipe jalanan yang semlohe menggoda untuk adu kecepatan. Awalnya voreijder alias bagian depan nambah dikit-dikit speed tak terasa sudah 100 km/jam. Terus bayangin biker yang ada di belakangnya….hehehehe. Apalagi itu oknum motor dengan kubikasi besar maka mak wusss…kebut-kebutan, arogan dan semacam balap liar brosis…sunmori bersama MPM di bali

Hal ini seperti diunggah oleh grup fanspage Meme Otomotif Indonesia. “Rindu pemandangan ini, dan kalimat PHP itu…>casey-1 ” ujarnya pada tanggal 1 Juni 2020. Sambil dilampirkan meme otomotif rombonnga biker yang sedang turing. Hal ini dikomentarai oleh beberapa warganet, “Jangan pernah percya kata kata Riding santai🙈. Sunmori 😜. Jadi SunmoRace💨🏍. Cari sapa pole position🤣😂😂😂 “ujar masbrow Rizla Roy pada tanggal 3 Juni 2020.

Ada sih yang memang sejak awal Sunmorace juga bagian dari Sunmori khususnya biker di Jakarta yang terkenal dengan kasak-kusuk Mona(s)co. Sirkuit tak resmi yang senantias dicoba untuk menikmati sensasi tikungan alias miring-miring diatas roda dua. Meskipun tidak sedikit korban yang kepleset atau kecelakaan dengan pengendara lain namun adrenalin biker disana tidak ada surutnya untuk mencoba sunmorace di jalanan sekitar Monas ini.

kumpulan meme turing dilarang istriMonggo kalau mau sunmori

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4398 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..