Wanita hamil mau melahirkan ini terjebak macet malam tahun baru 2015 di Jakarta

image

Sebuah kejadian menegangkan terjadi pada malam perayaan tahun baru 2015 di Jakarta. Seorang wanita hamil yang mau melahirkan terjebak dalam kemacetan malam perayaan tahun baru. Menurut berita yang dilansir sebuah berita tv swasta tersebut sang perempuan tersebut sudah mengalami kontraksi namun entah bukaan berapa. Awalnya sang wanita tersebut menaiki mobil pribadi namun beralih ke sebuah taksi yang menyalakan strobo.


Usaha ini tidak membuahkan hasil meskipun sudah dikawal oleh pihak kepolisian karena memang kondisi lalu lintas padat. Oleh karena itu taksi yang ditumpanginya tidak bergerak sama sekali. Untungnya ada petugas medis yang mendampingi sehingga dibantu infus untuk menghindari kekurangan cairan.
Berhubung kondisi macet tidak terpecahkan akhirnya terpaksa sang wanita tersebut dipapah menuju rumah sakit terdekat. Syukurlah sang jarang bayi tidak lahir didalam taksi namun bisa diarahkan ke rumah sakit terdekat yang tentu ditangani oleh petugas medis yang berwenang.
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai wanita hamil yang mau melahirkan tersebut. Semoga beliau dan jabang bayi yang dilahirkan dalam kondisi selamat dan sehat. Amiin.

Baca juga :


✌ diposting dari BlackBerry Z3tia1heri ^_^

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3536 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

16 Comments

  1. sekali lagi hura-hura berdampak negatif….dan jeleknya manajemen lalu lintas di DKI…pasti macet gara2 motor *sarkasme…

Monggo dikomeng gans..