Gokil…cukur rambut pakai kursi dari motor honda supra

Gokil...cukur rambut pakai kursi dari motor honda supra

setia1heri.com – Gokil…cukur rambut pakai kursi dari motor honda supra. Ada-ada saja ulah gokil biker Honda Supra Bersama tunggangannya. Bro Kamprets Jesica asal Jawa Tengah ini bergaya nyentrik Ketika potong rambut dengan tetap menunggang honda supra nya.

Gokil...cukur rambut pakai kursi dari motor honda supraDoi mengunggah foto gokil ini pada grup facebook SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ). “Info merek skok tabung dana bapak bapak bolo.. yang harganya 700an..— di Mlonggo, Jawa Tengah.” ujar bro Kamprets Jesica pada tanggal 21 Mei 2024 sambal melampirkan sebuah foto doi sedang potong rambut di barbershop namun dengan tetap menunggang honda supra x kesayangannya.

Tidak sedikit warganet yang mengomentari foto gokil tersebut. “ Saking sayangnya sama si supri takut ada yg nyolong.. ” ujar bro Bethorò Lokà Diswarà. Sementara warganet lain bercanda mengenai mimik wajah sang pemotong rambut. “ Seng motong koyo ra iklas,,,,tugas tuku kursi larang2,,ra kanggo ” canda bro Taruna MontorLebih dekat Honda Supra X 125 Helm in tahun 2014 (1)

Dari gambar diatas brosis bisa melihat sendiri dimana bro Kamprets dengan gaya santai nangkring diatas honda supra sambil potong rambut. Hal ini tentu janggal karena biasanya secara settingan sudah tersedia kursi yang sesuai dengan postur untuk duduk saat potong rambut.

Gimana brosis?..hehehe

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5744 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..