Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan

Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan (1)

setia1heri.com – Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan. Ini motor modif Supra X 125 warna putih infonya malang melintang tahun 2005 keatas di majalah-majalah otomotif tanah air. Namun begitu hasil modifikasinya masih elok untuk dijadikan inspirasi bagi penyuka modif bebek supra x 125 namun dengan limbah moge serta pakai monoshock. Penasaran ? monggo disimak gans…

Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan (1)KHS menghimpun Modif Honda Supra X 125 pakai limbah moge dan double cakram depan dari grup facebook BEKAKAS pada tanggal 29 Oktober 2023. Salah seorang warganet mengunggah motor bebek supra namun dengan spek moge melimpah ini. “ Nemu di dealer, keren juga ya Mbah …foto baru, memang didisplay kok di dealer Honda Makassar Sulsel..Astra Honda Alauddin Makassar ” ujarnya sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan Honda Supra X 125 dengan spek wah ini.

VRYENZO MONGAN menjelaskan lebih lanjut mengenai motor yang dijumpainya tersebut. ” Mungkin buat yg nanya2 spek, sy pun gak tau. Tapi Nemu motor ini di ruangan belakang Astra Honda Alauddin Makassar mungkin ada yg tahu speknya. Keren aja sih kulihatx ❤️ ” tambahnya. Sementara warganet lain sudah hapal betul dengan motor bebek ini.  ” Salah satu cover majalah Ototrend duluu ini mbah ” ujar mbah Rizky Septian Heri.Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan (1)

cover tabloid motor plus, saya pernah baca. Sekitar tahun 2005 an keatas ” ujar mbah Hassan Soelaiman. Sementara mbah Wenda Widodo mengaku pernah melihat langsung penampakan motor ini. ” Pernal lihat langsung pas acara ototrend di Sby bareng blade merah sama2 pake limbah moge cbr600 ” terangnya.

Dari foto-foto yang ada terlihat motor bebek supra x 125 ini memakai swing arm Honda CBR600RR, sudah disematkan double cakram depan sedangkan bagian belakang juga cakram. Urusan kaki-kaki dibuat lebih gede dibandingkan dengan standarnya dimana menyesuaikan dengan aura moge look yang coba dibangun. Sementara itu motor ini sudah dipermak menjadi monoshock dan shock depan USD. Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan (1)

Urusan tuas persneleng sudah diganti dengan underbone kayak motor-motor balap. Knalpot menyatu dengan bodi belakang sehingga terkesan lebih sporti kayak motor laki. Untuk speedometer terlihat ada dua dimana satu standar pabrikan dan yang kedua ada merk kosso yang ditaruh dibawah dashboard depan.

Hilmy Achmad Rizaldy juga mengaku pernah melihat dan iseng nanya harga jual saat itu. ” Dulu sering mejeng di pameran ini mbah, saya pernah iseng nanya dijual 50juta. Sekitar thn 2008-2009an kalo ga salah. ” ujarnya. Modif Honda Supra X 125 warna putih pakai limbah moge dan double cakram depan (1)

Gimana brosis?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..