Modif motor matic pakai bodi motor sport laki, mengapa tidak….

Modif motor matic pakai bodi motor sport laki, mengapa tidak... (4)

setia1heri.com – Modif motor matic pakai bodi motor sport laki, mengapa tidak….dunia modifikasi motor adalah dunia impian para biker untuk mewujudkan angan-angannya terkait bentuk motor. Kadang urip sawang sinawang itu benar adanya termasuk di dunia modif motor. Ada motor matic namun merindukan berbaju motor laki alias sporty. Penasaran dengan bentuknya ? monggo gans….

Modif motor matic pakai bodi motor sport laki, mengapa tidak... (4)Dahulu KHS pernah motor-motor modifikasi aneh atau tumpang sari atau tumpang tindih. Kini ada modifikasi yang tidak seperti pada umumnya alias out of the box dimana motor dengan mesin matic namun memakai bodi motor laki. Terlihat ada motor yamaha mio atau yamaha aerox namun memakai bodi kakaknya yakni New Vixion Advance. KHS menghimpun gambar-gambar tersebut dari grup facebook BEKAKAS.Modif motor matic pakai bodi motor sport laki, mengapa tidak... (4)

Binung analisinya ini motor laki tapi memakai mesin matic atau motor matic tetapi  memakai bodi motor laki…hehehe. Terlihat motor-motor ini modifikasinya terlihat cukup rapi sehingga mungkin orang akan menyangka bahwa itu motor baru dengan spesifikasi beda. Urusan mesin hingga ban velg belakang memakai motor matic namun bagian depan memakai bodi dan suku cadang motor laki.Modifikasi kawin silang Honda Vario pakai bodi Yamaha Byson.. (1)

Overall terkait modifikasi motor ini perlu diberikan apresiasi karena memang luar biasa alias out of the box gans…

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..