Warna baru Yamaha All New Aerox 155 tahun 2023, Semakin Energik dan Dinamis brosis

Warna baru Yamaha All New Aerox 155 tahun 2023, Semakin Energik dan Dinamis brosis

setia1heri.com – Warna baru Yamaha All New Aerox 155 tahun 2023, Semakin Energik dan Dinamis brosis. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru pada hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu (25/10).Warna baru ini mengusung tema Urban Style yang semakin energik dan dinamis.

Warna baru Yamaha All New Aerox 155 tahun 2023, Semakin Energik dan Dinamis brosisPengembangan warna dan grafis baru pada skutik MAXi Yamaha ini  telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka.

Popularitas All New Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini. Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.Warna baru Yamaha All New Aerox 155 tahun 2023, Semakin Energik dan Dinamis brosis

Sentuhan anyar pada All New Aerox 155 dapat dijumpai pada varian standard yang hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey. Mengusung konsep Urban Street Style, kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tones) yang disematkan pada body motor.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern, sehingga menarik bagi para anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen. Bagian stripping yang menampilkan aksen garis berwaran emas dan juga bronze, juga turut dipertahankan untuk mempertegas kesan mewah. Tidak hanya pada varian tertinggi, varian special color, yaitu All New Aerox 155 Cyber City pun juga masih dipertahankan, baik dari segi warna maupun strippingnya.Warna baru Yamaha All New Aerox 155 tahun 2023, Semakin Energik dan Dinamis brosis

Harga

All New Aerox 155 series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.960.000. Seluruh harga tersebut merupakan harga rekomendasi OTR Jakarta.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..