Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans

Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)

setia1heri.com – Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans. Apa itu kph? Apa itu komorod? mungkin bagi orang awam cukup membagongkan. kph itu bisa berarti kilometer per hour (kilometer per jam)  namun dalam dunia komorod (korban mode road race) alias motor balapan maka kph itu adalah kode mesin Honda (karbu) yakni Karisma, Kirana dan Supra X 125. Nah berikut penampakan modif KPH Honda Supra X 125 komorod gans…

Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 warna biru punya bro Azis Ismail ini diunggah di grup facebook KOMOROD pada tanggal 16 November 2023. ” Absenin KPH seriesnya ” ujarnya sambil mengunggah penampakan Honda Supra X 125 R yang sudah dimodifikasi ala-ala komorod dengan underbone yang keren.  ” Wiihh mantull pircak daytona …” ujar bro Agung Perayoga mengomentari postingan tersebut.Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)

Dari gambar yang diunggah Honda Supra X 125 R ini dimodifikasi komorod alias ala-ala motor balap dengan ciri khas jok tipis dan bagian depan jentit. Selain itu persneleng pakai jenis underbone ala-ala motor laki. Berhubung ini jenis Supra X 125 R maka depan belakang sudah memakai rem cakram meskipun bagian depan sudah memakai aftermarket.Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)

Aksesoris lain adanya pemakaian lampu biled yang nemplok pada bagian depan. Selain itu ada bak ditengah untuk membawa barang belanjaan atau bekal perjalanan. Knalpot juga sudah diganti lebih gahar khas anak balap motor.  Ukuran ban tire size f/r yakni  front 80/90-17 rear 90/80-17 yang membungkus velg palang ini. Berhubung komorod maka jangan tanya keberadaan spion ya gans…hehehe.

Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)

Gimana brosis?

Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)

Maturnuwun

Penampakan modif kph komorod Honda Supra X 125 R warna biru gans (1)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..