Christmas Ride Honda Community NTT tahun 2023

Christmas Ride Honda Community NTT tahun 2023

seti1heri.com – Christmas Ride Honda Community NTT tahun 2023. Biker Honda Community NTT Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal. Dalam rangka sambut Hari Natal, para bikers Honda yang tergabung dalam Honda Community Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan bersama yang bertajuk Christmas Ride Honda Community NTT pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Christmas Ride Honda Community NTT tahun 2023Diikuti oleh 15 bikers perwakilan dari komunitas CRK (CBR Riders Kupang), COF (CRF Owner Flobamorata), COMET (Kupang Atoin Meto CB Klub). Pada kegiatan ini para bikers pecinta Honda ini akan melakukan city ride keliling kota Kupang.

Sebelum melakukan riding, para biker ini terlebih dahulu berkumpul di dealer MPM Motor Kupang untuk mengikuti briefing dan penjelasan tentang acara yang akan dilaksanakan serta edukasi Safety Riding #Cari_Aman di jalan dan start riding. Selain sunmori , para bikers ini melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membagikan bingkisan natal kepada anak – anak dilokasi kegiatan.Christmas Ride Honda Community NTT tahun 2023

Para bikers riding bersama menuju lokasi acara di Wisata Rohani Baumata Gua Maria Bikono dengan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara. Para bikers pecinta Honda ini riding melewati beberapa ikon Kota Kupang yang semarak dengan perayaan Hari Natal. Sesampainya di lokasi Wisata Rohani Baumata Gua Maria Bikono, para bikers Honda ini membagikan bingkisan kepada anak – anak disekitar lokasi.

“Wujud berbagi kasih yang dilakukan para bikers komunitas Honda di NTT ini merupakan bentuk kepedulian komunitas Honda kepada lingkungan sekitar terutama menjelang Hari Natal. Sebagai komunitas motor di NTT, kegiatan ini tak hanya touring atau riding saja, namun setiap event selalu disisipi aksi sosial yang melibatkan masyarakat sekitar.”kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.

Berbagi kasih yang dilakukan Komunitas Honda ini diakhiri dengan foto bersama dengan anak-anak dengan penuh kecintaan dan keharmonisan. Disambung makan bersama dengan anggota komunitas dan anak-anak yang menerima bingkisan Natal.

Komunitas Motor Honda NTT gelar Riding dan Aksi Sosial rayakan Kemerdekaan 2023Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..