Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans…

Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans.. (1)

setia1heri.com – Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans….motor laki Suzuki A100 yang lahir era tahun 90an ini menolak punah dengan berganti gaya dan rupa. Motor punya bro Radite Octavanka asal Semarang ini dimodifikasi menjadi aliran caferacer yang nyeni gans. Pernah beberapa kali ganti kaya aliran caferacer nya namun dengan sentuhan terbaru ini menjadi lebih ganteng maksimal. Monggo disimak gans..

Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans.. (1)Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni ini diunggah pada grup facebook Suzuki A100 Indonesia (Bukan Group jual Beli) pada tanggal 08 November 2023. ” Ijin Absen Lagi om setelah bertahun2 motornya dongkrok. Akhirnya kita Build Ulang bergaya Café Racer ✌️. 1997 Suzuki A100 – Cafe Racer. Dibangun ama 69 Nerakatau Inc – Semarang ” ujar bro Radite Octavanka sambil mengunggah beberapa buah foto penampakan A100 gaya caferacer ini.Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans.. (2)

Warganet dengan konfigurasi mesin vtwin yang nemplok pada A100 ini. “nyala semua vtwinnya om? keren…dulu pernah juga punya L twin bikinan dari Cb125…nyalanya nyala tp sering bolak balik bengkel. akhirnya kebeli juga yamaha twin jadul…twin asli bawaan, 2tak. nyala juga.. tp onderdilnya agak susah didapat…giliran dapet harganya mahal…seninya punya motor twin om…mesti tau harus ke bengkel mana yg ahlinya. salah bengkel jadi runyam. ga semua bengkel bisa nanganin mesin twin…” ujar bro Bram Titon.Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans.. (2)

Hal tersebut dijawab oleh bro Radite Octavanka, “Bram Titon panas dingin om, head satunya buat wadah koil aja, kalo dibuat L engine beneran ngga bisa segaris om, jelek ” ujarnya merendah. Namun bro Bram Titon tetap memberikan apresiasi mengenai jiwa seni yang melekat pada A100 ini. “Radite Octavanka owh, tp keren modifan nya mas…nyeni sekali bodynya, pilihan shock depannya juga ” tuturnya.

Bram Titon tengkyuu om, shock pake yamaha v75 ” jawab bro Radite Octavanka.Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans.. (2)

Sementara bro Yodha Mahatva mengusulkan pemakaian ban yang lain dari yang sudah ada. ” Customnya mbois sekali, tapi ban kurang selaras. Cakepan pakai irc sprinter om, atau yg mahalan pake firestone ” ujarnya mengompori. Hal tersebut dijelaskan oleh bro Radite Octavanka, ” Yodha Mahatva pengennya pake ban yang slick om rencana, nyari yang bentuk donat, kalo firestone terlalu classic, ini arahnya lebih Vintage futuristic juga jadi berusaha balance in classic ama futuristicnya “ tegasnya.Modif Suzuki A100 jadi cafe racer nyeni gans.. (2)

Dari gambar yang ada brosis melihat dan menilai suzuki A100 ini memang luar biasa. Urat-urat dan aura caferacer sangat futuristik. Knalpot khas ‘tembak’ caferacer menempel pada sisi kanan. Keberadaan mesin vtwin seakan menyihir ini bukan motor kaleng-kaleng. Antara bodi dan jok menyatu menjadi batangan dengan gorens seni diatasnya.

Gimana brosis ?iklan jadul suzuki A100

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..