Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans

Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans (2)

setia1heri.com -Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans. Honda Win cepek menolak punah diusianya yang lebih dari 3 dekade sehingga menjadi inspirasi modifikasi. Motor laki untuk pemula ini masih bertahan menjadi pilihan inspirasi modif ditengah banyak pilihan motor-motor laki. Beberapa perubahan dilakukan mulai dari urusan kaki-kaki, bodi hingga odometer yang nempel diberikan sentuhan yang baru agar kelihatan Honda Win. Penasaran ? monggo disimak gans…

Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans (2)Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece ini diunggah digrup facebook PASAR HONDA WIN INDONESIA. Beberapa warganet yang sudah melakukan modifikasi motor lawas ini mengunggah di grup untuk dilakukan jual beli. Salah satunya Honda Win jadi-jadian ini dimana mesin memakai Honda Verza yang menggendong mesin 150 cc. Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans (2)

Honda Win 100 jadi-jadian ini memakai ban tahu depan belakang dengan velg jari-jari. Urusan knalpot sepretinya makai memakai knalpot standar dalam balutan warna hitam. Urusan pengereman depan belakang sudah memakai rem cakram.Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans (2)

Untuk lampu-lampu utama yang aslinya pakai lampu dop sudah diganti dengan lampu Led atau DRL namun dengan cover bentuk kotak khas Honda Win.Untuk speedometer sepertinya memakai produk aftermarket dan sudah digital dimana aslinya masih analog.Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans (2)

Gimana ganteng kan? motor garapand ari mosic garage.

Modif Honda Verza pakai baju Honda Win 100 warna putih kece gans (2)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..