Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer

Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer (9)

Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer brosis. Motor fungsional Honda Verza punya bro Kiki Sonjaya asal Cimahi ini dimodif habis menjadi aliran Caferacer brosis. Semua berubah total kecuali mesin dan rangka doang. Semua bikin ngiler khususnya shock depan yang gede banget gans.  Monggo disimak …

Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer (9)Masbroww Kiki Sonjaya mengunggah hasil modifikasinya di grup facebook MHVI Modifikasi Honda Verza Indonesia pada tanggal 13 Desember 2020. “ide berawal dari negri tetangga yg bs memahami trend saat ini RETRO” ujarnya menjawab pertanyaan KHS mengenai ide modifikasi caferacer ini. Doi mengunggah foto-foto modifikasi yang keren abis brosis.Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer (9)


Beberapa spek modifikasi caferacer ini yakni pengaplikasian shock depan ride it, ban depan belakang memakai ukuran 120 /80-17 (dpn/blk) dengan merk primax profil ban tahu. Velg sepertinya masih bawaan velg palang punya standar pabrikan gans. Stang sepertinya sudah diganti menjadi stang bar dengan spion bentuk bulat khas retro caferacer. Lampu depan bulat daymaker dan begitu juga lampu rem belakang juga bentuk bulat. Menariknya lampu sein belakang menyatu dengan bodi lampu.Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer (9)

Jok tentu sudah berubah menyesuaikan dengan konsep caferacer yang menumpu slebor belakang yang ikonik. Sementara shock belakang dualtone sudah diganti dengan yang memakai nitrox. Begitupun pula knalpot sudah diganti lebih retro dengan desain bulat menawan.Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer (9)

Well, itulah mantemans Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer. Selengkapnya bisa dilihat foto-foto jepretan langsung masbrow Kiki Sonjaya berikut brosis.

Modifikasi Honda Verza tahun 2016 menjadi caferacer yang bikin kemecer (9)

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4671 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..