Warna dan grafis baru motor bebek Yamaha Jupiter Z1 tahun 2023

Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern 2023

setia1heri.com – Warna dan grafis baru motor bebek Yamaha Jupiter Z1 tahun 2023. Dalam rangka memanjakan konsumen, Yamaha secara konsisten terus menyematkan warna dan grafis baru atraktif yang mengangkat ciri khas Jupiter Z1. Seperti yang teranyar dihadirkan warna Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dikombinasikan dengan grafis berkarakter Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Perpaduan grafis cyan dan merah tampak menonjol pada warna Metallic Black, sedangkan Metallic Red mendapatkan sentuhan gold dan Metallic Cyan dibubuhi grafis putih bercampur merah.

Pilihan Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern 2023Yamaha pun ingin mempertegas tampilan sporty dan modern image Jupiter Z1 warna baru ini dengan grafis bergaris tajam pada body motor. Lalu tulisan Jupiter Z1 memperkuat penampilan motor ini karena tampak makin agresif dengan kesan modern yang kental.

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan modern, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah. Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal.Warna Baru Jupiter Z1 Makin Sporty dan Modern 2023

Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aerodinamis. Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.790.000 on the road Jakarta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..