Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur .

Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur (3)

setia1heri.com Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur. Akhirnya Program Hujan 1kg Emas telah melewati undian tahap ketiga atau terakhir pada bulan Desember 2021. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda telah melakukan pengundian pada tanggal 10 Januari 2022 di MPM Simapang Dukuh Surabaya dan disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim. Proses pengundian berjalan dengan sangat transparan dan aman, dengan mengundang pihak kepolisian juga jajaran terkait yang berkewenangan.

Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur (3)Pemenang Grand Prize hadiah 100 gr Emas yakni Lita Laksmasari yang merupakan konsumen dealer Fortuna Motorindo Surabaya. Lita membeli Honda BeAT di Dealer Fortuna Motorindo. “ Saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah 100 gr emas dari undian Hujan 1 Kg Emas. Motor Honda memang menjadi motor favorite keluarga kami karena teknologi motor Honda selalu baru dan juga irit.” Kata Lita.

Program “Hujan 1 Kg Emas’ merupakan program pembelian yang berlaku pada periode Oktober – Desember 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. Pada program hujan emas ini, hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa, 3 unit Honda PCX, dan emas dengan total 1 Kg dengan rincian yakni 100 gr untuk 3 pemenang, 50 gram untuk 3 pemenang, 10 gram untuk 3 pemenang, 75 gram untuk 15 pemenang @5 gram, 90 gram untuk 30 pemenang @3 gram, 60 gram untuk 30 pemenang @2 gram dan 300 gram untuk 300 pemenang @1 gram dan diundi menjadi 3 periode yakni periode 1 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur (3)

Daftar pemenang bisa dilihat di website dan sosial media @mpmhondajatim. Selain Program Hujan 1 kg Emas, MPM Honda Jatim juga memberikan berbagai program pembelian menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen. Jangan sampai ketinggalan informasi untuk program-program berikutnya. Konsumen bisa mendapatkan informasi seputar MPM Honda Jatim melalui website di www.mpmhondajatim.com atau juga bisa melalui media sosial Instagram @mpmhondajatim dan juga bisa melalui aplikasi Brompit.

program hujan emas 1kg mpm honda jawa timurMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5693 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur .on January 29, 2022 at 10:35 pm - GoPakG.com
  2. Ini Dia Pemenang Grand Prize Undian Hujan 1 Kg Emas dari MPM Honda Jawa Timur . - Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..