Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gans

Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gans

setia1heri.com –  Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gans. Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September, PT. Mitra Pinasthika Mulia mengajak 22 konsumen terpilih dalam gelar rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022. Festival Hari Pelanggan 2022 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivtas sehari-hari.

Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gansFestival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda yang diadakan pada Hari Sabtu (03/09). Kegiatan yang melibatkan konsumen ini dimulai dengan rolling city mengambil start dari dealer Honda MPM Motor Surabaya dengan rute melewati beberapa destinasi Kota Surabaya.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia kami serta memberikan pengalaman yang seru riding dengan New Honda CB150X. “kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gans


Sebelum melakukan riding, peserta yang merupakan konsumen Honda CB150X ini dibekali oleh Instruktur Safety riding MPM Honda Jatim mengenai berkendara dengan berkelompok dan selama di riding, para peserta tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan.

Selain pengetahuan mengenai keselamatan berkendara, juga disampaikan mengenai layanan Honda Care yakni layanan yang diberikan oleh MPM Honda Jatim untuk konsumen yang bagi konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan maupun yang membutuhkan service kunjung.  MPM Honda Jatim bersama dengan 43 Jaringan dealer Honda di Jatim menyiapkan 43 armada layanan service Honda Care (Customer Assistance Road Emergency) yang dilengkapi dengan perlengkapan servis serta didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gans

Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa ). Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo, dan Malang pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Rombongan dilepas oleh Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim. Para peserta mengunjungi beberapa destinasi Kota Surabaya seperti alun – alun Surabaya, dan dilanjutkan dengan melewati jL. Pemuda dan finish di Republika Café.Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gans

Berbagai kegiatan disiapkan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda di Hari Pelanggan Nasional. Semangat dan antusias peserta yang hadir terlihat sejak awal acara dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan dinner serta games seru.

Salah satu pelanggan Honda yang mengikuti Satmori ini yakni Ryo mengaku jika kegiatan ini sangat menyenangkann apalagi riding dengan menggunakan motor Honda CB150X. New Honda CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Satmori Bareng Konsumen Honda CB150X Jelajah Kota Pahlawan gansMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 5114 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..