Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel motor

Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel sepeda motor (4)

setia1heri.com – Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel motor. Di bengkel motor biasanya banyak suku cadang bekas seperti rantai, busi, gear, baut dan benda-benda lain yang ternyata bisa dimanfaatkan menjadi miniatur motor kereen. Beberapa mekanik motor yang lagi gabut ditengah kerjanya mencoba iseng-iseng membuat miniatur motor keren dari barang bekas tersebut. Monggo disimak gans….

Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel motor (1)KHS menghimpun Kreativitas miniatur motor dari suku cadang bekas di bengkel motor ini dari beberapa grup di facebook. Salah satunya dari grup facebook Komunitas Mekanik Motor Indonesia. Salah seorang warganet mengunggah keluh kesah menjadi mekanik motor. “”Bangg..! Motor saya mati, busi nya tuhh..!! kalo gak paling setelan karbunya aj, baut yg itu tuhhh puter aja dikit paling beres..“. Kata2 org sok tau yg sering saya dengar, biasa nya datang sambil dorong motor 😁 ” ujar Dwi P pada tanggal 27 Agustus pukul 23.43 · Doi sambil mengunggah foto miniatur motor cooper yang terdiri dari 2 unit dengan 1 buah korek sebagai bentuk skala motor ini. Hal tersebut direspon sesama mekanik lain, “Konsumen sok tau biar dpat gratisan tu om😊 ” tutur Andre Doaank.Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel motor (1)

Dari gambar-gambar diatas beberapa part yang dimanfaatkan untuk menjadi miniatur sepeda motor diantaranya busi, baut, gear beserta rantai nya, pangkal ruji serta beberapa besi lain yang saling harmoni. Sekilas seperti motor cooper atau lebih tepatnnya custom biker. Sedangkan gambar satunya terlihat memakai klaker dengan gotrinya sebagai sebuah roda yang bisa berjalan. Motor ini sekilas seperti pada motor bober atau harley davidson style punya.Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel sepeda motor (3)

Hal serupa juga dilakukan oleh kawan-kawan di grup facebook Komunitas Tukang Listrik Indonesia dan WELDER INDONESIA. Salah seorang warganet mengunggah hasil kreasinya berupa tank dan motor yang terbuat dari besi tersebut. “Klo skill ngelasnya sih cuman biasa aja.. krna anak pngen jadi bikin sejadi” aja 😁 ” ujar Maz Novi pada tanggal 29 Agustus 2021 sambil doi mengunggah miniatur tank hasil kreasinya dan juga motor masa depan dari bahan besi mini tersebut. Hal ini juga ditimpali warganet lain yang mengunggah motor cooper juga. “Wedok mbi ugha senenge ikii Um.. tapi berat jenengane😃😄 Ajiib um Sehat wal’Afiyat lan lancar rzeki ne Snantioso Aamiin..☕🍼♨💪👈👍😉 ” ujar Adie Bierman. Hal serupa juga dilakukan oleh warganet Dino Bagoes Dewe, “Sama om😁 ” tambahnya.karya seni miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel sepeda motor (1)

Dari gambar-gambar diatas terlihat hasil karya dari sisa-sisa bahan bekas plat besi ini ternyata ciamik untuk menjadi seni miniatur barang bekas tersebut. Semua tentu kembali kepada jiwa seni masing-masing baik mekanik bengkel maupun welder yang ada brosis…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5705 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Kreativitas miniatur sepeda motor dari suku cadang bekas di bengkel motor | Jatimotoblog

Monggo dikomeng gans..