ADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam

ADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam (1)

Honda ADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan konsumen dan komunitas Honda ADV150 malang dan sekitarnya mengadakan acara gathering dan turing. Bertajuk ADV150 Urban ExploRide diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen Honda ADV150 pada tanggal 13 Desember 2020.

ADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam (1)Honda ADV150 Urban ExploRide 2020 ini dimulai dengan start dari MPM di Jalan Basuki Rahmat Malang menuju wisata Bumi Perkemahan Ledok Ombo Poncokusumo, Malang. Sebelum memulai perjalanan disampaikan terlebih dahulu safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tanganADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam (1)

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150 yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter dan Adjustable Windscreen ini. Oia ini motor juga mendapat 2 penghargaan sebagai Motorcylce of the Year oleh Gridoto Award 2019 dan sebagai Rookie of the Year oleh Otomotif Award 2020ADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam (1)


Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplore wisata yang menampilkan suasana hutan pinus ini. Sesampainya di tempat wisata, peserta diajak sharing mengenai trend modifikasi dan teknologi ADV150 dengan menghadirkan Dion Fandika merupakan mekanik Asia Talent Cup 2017 dan Malaysian Super Bike 2017 dan juga modifikator dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.ADV150 Urban ExploRide 2020 di Ngalam (1)

Dalam kegiatan ini peserta diajak untuk peduli lingkungan sekitar dalam kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan memberikan donasi bibit bunga. ” Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjawab kerinduan komunitas akan kegiatan touring atau berpetualang bersama dan menperkenalkan tempat wisata yang sudah mulai buka, tentu saja dengan protokol kesehatan ” kata Dionizius Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.Mengenal bagian panelmeter digital Honda ADV 150 brosis

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4722 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..