Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support

Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support (1)

setia1heri.com- Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support. Gelaran silahturahmi bikers terbesar yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober ini.

Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support (1)Untuk itu, MPM Honda Jatim bersama dengan All Pengda dan Paguyuban Honda Jatim menggelar Kopdargab pada sabtu (07/10) guna persiapan menuju Honda Bikers Day yang akan digelar di Lapangan Rampal Malang.

Bertempat di MPM Riders Café Malang, kegiatan kopdargab ini diikuti oleh 150 bikers yang merupakan anggota komunitas Honda yang juga akan menjadi panitia penyambutan bikers dari seluruh Indonesia yang akan hadir pada gelaran Honda Bikers Day.Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support (1)

Kami bekali para bikers komunitas Honda Jatim mengenai pelatihan basic Life support sebagai bekal saat pelaksanaan HBD nantinya sebab Jawa Timur khususnya Kota Malang akan menjadi tuan rumah pada gelaran akbar tempat .”kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdargab dengan agenda koordinasi untuk kegiatan HBD 2023 ini diawali dengan pelatihan Basic Life Support yang disampaikan oleh Accident First Responder dari Rescue 20 ambulance kota Malang. Para bikers diajarkan salah satunya mengenai teknik pertolongan pertama dan menjelaskan langkah-langkah yang bisa dilakukan bikers ketika memberikan pertolongan pertama ketika terjadi kecelakaan dan melakukan pertolongan ke korban. Para bikers Honda ini juga mempraktekannya. Dan dilanjutkan dengan penyerahan peralatan P3K kepada perwakilan bikers yang hadir.Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support (1)

Selanjutnya diberikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding dan safety riding conduct oleh Polresta Malang Kota. Diharapkan para bikers selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan sebagai slogan berkendara di Honda, sebab para bikers Honda akan berkendara menuju lokasi diadakannya kegiatan HBD 2023.

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan informasi mengenai HBD 2023 serta peran dan persiapan dari para bikers anggota komunitas Honda yang ikut terlibat dalam gelaran silaturahmi akbar yang akan dihadiri oleh para bikers pecinta Honda dari seluruh Indonesia serta pembentukan panitia Honda Bikers Day 2023.Persiapan Honda Bikers Day 2023, 150 Bikers Honda di Malang Ikuti Pembekalan Basic Life Support (1)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..