Ngabuburit Aman dan #Cari_aman memotoran gans…

Ngabuburite seru konsumen loyal Honda dan blogger Jawa Timur tahun 2022

setia1heri.com – Ngabuburit Aman dan #Cari_aman memotoran gans…Banyak pilihan menarik untuk menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau yang bisa disebut ngabuburit. Seperti di Kota Malang ada banyak pilihan tempat yang menawarkan berbagai makanan takjil atau hidangan pembuka ataupun mencari lokasi menarik untuk tempat berbuka puasa.

Ngabuburit Aman dan #Cari_aman memotoran gans...Untuk bisa berkeliling kota mencari takjil paling asyik dengan berkendara sepeda motor tentu saja memerlukan perhatian ekstra terhadap kondisi jalan yang ramai oleh pengendara lain dengan tujuan yang sama. Agar berkendara #Cari_aman perlu perhatikan hal – hal berikut.

Pertama-tama, pastikan untuk memeriksa kendaraan Anda sebelum berangkat, termasuk lampu, rem, dan tekanan ban. Hal ini akan membantu mengurangi risiko terjadi masalah teknis di tengah perjalanan. Selain itu, pastikan untuk menggunakan sabar dan kesabaran saat berkendara di tengah kemacetan lalu lintas. Memiliki sikap sabar akan membantu mengurangi stres dan meningkatkan fokus Anda selama perjalanan.

Ngabuburite seru konsumen loyal Honda dan blogger Jawa Timur tahun 2022Kedua, perhatikan tanda-tanda lalu lintas dan ikuti aturan jalan dengan ketat. Ini termasuk menghormati lampu lalu lintas, menaati batas kecepatan, dan memberikan hak prioritas kepada pengendara lain. Hindari menggunakan ponsel selama berkendara, karena ini dapat mengganggu konsentrasi Anda dan meningkatkan risiko kecelakaan.

Ketiga, kuasai teknik berkendara. Dengan menguasai teknik berkendara yang tepat sesuai jenis motor dan kondisi jalan, maka pengalaman berkendara menjadi aman dan nyaman, bukan hanya untuk kita saja, tapi juga untuk pengguna jalan lainnya.

Waktu berbuka puasa di rumah bersama dengan keluarga menjadi hal yang sangat ditunggu selama bulan Ramadhan. Dengan kondisi lalu lintas yang padat, emosi sangat mudah terpancing. Selalu berfikiran positif dan hargai sesama pengguna jalan yang lain agar selalu #Cari_aman saat berkendara di jalan.” Kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Ramadhan Ngabuburide 2022, 3500 Konsumen memotoran bersama Skutik Premium Honda di Jawa TimurWell, itulah brosis Ngabuburit Aman dan #Cari_aman memotoran gans…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..