Wow….Towing motor trail diatas mobil sedan Timor asal Semarang

Wow....Towing motor trail diatas mobil sedan Timor asal Semarang (2)

Wow….Towing motor trail diatas mobil sedan Timor asal Semarang. Motor trail punya pak dokter asal Semarang ini cara bawanya bikin beda towingnya. Kalau biasanya bawa motor di mobil itu digandeng, digendong atau bahkan dimasukkan maka hal berbeda dilakukan oleh mas Agus Medis dengan mobil sedan Timor nya ini. Monggo disimak brosis..

Wow....Towing motor trail diatas mobil sedan Timor asal Semarang (2)masbrow  Agus Medis mengunggah foto towing motor di grup facebook ‎KTOI ( Komunitas Trail Odong-Odong Indonesia). “Mencari persaudaraan itu penting dari ga kenal di jalur Lumpur jadi saudara .. salam satu Jiwa Odong Odong Indonesia. Jateng sudah. Jatim sudah. Next trip wilayah Barat” ujar tenaga medis di RS.PANTI WILASA “CITARUM” di Semarang ini pada tanggal 20 September 2020. Doi sambil melampirkan dua buah fotor kondisi towing motor yang mungkin bisa dibilang bikin penasaran warganet.Wow....Towing motor trail diatas mobil sedan Timor asal Semarang (2)


Dari gambar terlihat jelas bahwa motor trail ini ditaruh tepat diatas mobil dengan dibantu seperti braket atau tatakan untuk parkiri. Selanjut bagian depan dan dibelakang motor diikat dengan tali pengikat agar tidak goyang dombret saat diajak jalan. Hal ini tentu agak aneh bagi sebagian orang karena diluar kewajaran untuk sebuah mobil sedan atau mobil penumpang….hehehe.Wow....Towing motor trail dengan mobil sedan Timor

Hingga tulisan diketik postingan diatas telah memantik 500 tanggapan dari warganet anggota grup. Hampir sebagian besar mengapresiasi dan memberikan jempol terbaiknya. “Hebatt boskuhh…klau di JATIM Kena semprot LADUSINGH….wong aku pakek anhang aja masuk TOL Kertosono kadang gak boleh” ujar  sambil mengunggah foto towing motor yang digandeng. Hal ini langsung direspon oleh masbrow Agus Medis. “Anis BoscheGazelpizi saya ke jatim aman Om beberapa kali” tandasnya.Ragam cara bawa sepeda motor dibelakang mobil, monggo diintips brosis.. (1)

Cara bawa motor diatas menimbulkan banyak rasa penasaran bagi warganet terkait cara menaikkan dan menurunkannya. “carane ngunggahne kepiye om iku..” tanya Iwan Ianone. Hal serupa juga diungkapkan oleh Saprodin Adin, “Pengen tau cara naik turunnya motor mungkin da video nya“ujanya. “Pingin liat video pas naikan trail nya om…” tanya Mas Dhani. Rasa penasaran warganet diatas dibalas oleh masbro Agus agar nanti mengintip channel yutub. “Saprodin Adin ada Om nant di tonton ya di chanel BM SEMARANG ” pungkas Agus Medis.

Itulah mantemans Towing motor trail diatas mobil sedan Timor asal Semarang.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4405 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..