Modifikasi Honda CB150R Custom bikin ngilerrr brosis…

Modifikasi Honda CB150R Custom asal Jakarta bikin ngilerrr brosis.. (3)

Modifikasi Honda CB150R Custom bikin ngilerrr brosis…Motor Honda CB150R punya Bro Yusa Firdaus asal Jakarta ini dimodif habis menjadi motor Custom menjadi retro modern atau scrambler. Doi mengepras motor naked bike CB150R lansiran 2014 menjadi gahar dengan ban tapak lebar dan sentuhan lain yang bikin ngiler. Mulai dari double cakram, penggunaaan shock depan punya kawasaki Z250 dan beberapa komponen custom yang lain. Monggo diintips brosis….

Modifikasi Honda CB150R Custom bikin ngilerrr brosis...Bro Yusa Firdaus selaku pemilik Yusa Garage ini memodifikasi Honda CB150R ini dengan beberapa spesifikasi yang bikin ngiler brosis. Doi mengunggah hasil modifikasi Honda Custom CB150 ini pada akun facebooknya pada tanggal 04 Mei 2020. Monggo diintips spesifikasinya brosis…Modifikasi Honda CB150R Custom bikin ngilerrr brosis...

Mulai secara bodi kita tahu bahwa tampilan CB150R ini bikin pangling karena terlihat lebih gede daripada biasanya. Warna yang dipilih lebih menonjolkan warna silver atau warna milenium khususnya sektor tangki dan shroud. Doi menggunakan Tangki cbr150 facelift dengan balutan siluet warna merah dan biru brosis. Untuk urusan headlamp masbro ini pakai Headlamp daymaker 7inch dipadu dengan cover custom.Modifikasi Honda CB150R Custom asal Jakarta bikin ngilerrr brosis.. (3)

Geser kedepan doi menggunakan stang baplang punya Kawasaki z250 dengan dipadu spion custom khas motor gede. Bergerak ke sektor suspensi depan doi menggunakan Shock depan Kawasaki z250 yang kekar gans. Untuk menunjang sektor pengereman doi menggunakan double cakram bagian depan dengan Dobel cakram PSM titanium dan Dobel kaliper nissin original.

Velg tipe jari-jari warna biru yang digunakan ini tampak lebih lebar dengan jenis Velg anodize scarlet 425-250 dengan dibungkus ban profil tahun Ban Swallow radial 150-110. Bergeser ke sektor arm dimana motor custom ini memakai Swing arm cbr250 cbu dengan ditopang Monoshock Nui tabung untuk urusan suspensi belakang.  Untuk urusan subframe, cover dan fender doi memakai Custom.Modifikasi Honda CB150R Custom asal Jakarta bikin ngilerrr brosis.. (3)

Jok yang dipakai seperti menggunakan jok aliran jap style atau retro modern. Sepertinya doi mempunyai 2 jenis jok yang berbeda ketika digunakan untuk ikut kontes modifikasi dan ketika untuk harian. Ketika kontes memakai jenis jok yang lebih tipis sedangkan untuk jok harian memakai jok yang timbul serta seperti aliran jap style. Oia satu hal yang mencolok adalah bentuk Knalpot import header custom ini yang mendongak keatas…hehehe.

Secara umum hasil modifikasi diatas tentu bikin ngiler gans. Oleh karena itu tak salah bila hasil modifikasinya memboyong gelar Juara 1 Sport Naked dalam gelaran Honda Modif Contest tahun 2019 di Jakarta. Namun motor ini sepertinya sedang menjari juragan baru yang siap untuk merawatnya. “FOR SALE!!!!HONDA CB150 CUSTOM. SIAP GASSS SIAP KONTES😘. SURAT2 LENGKAP STNK BPKB PLAT B JAKARTA. OPEN PRICE : 25JT. LOKASI HARAPAN BARU BEKASI “ pungkas bro Yusa Firdaus. Monggo yang berminat bisa PM via facebook dengan akun yang bersangkutan.

Modifikasi Honda CB150R Custom asal Jakarta bikin ngilerrr brosis.. (5)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..