Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle brosis

Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle brosis. Motor-motor punya masbrow di grup facebook YAMAHA SCORPIO INDONESIA ini telah dimodif habis menjadi versi scrambler atau japstyle. Motor sport dengan kubikasi 225 cc berubah wajah dan bentuk menjadi motor yang retro modern dengan besutan lampu bulat di depan. Monggo disimak brosis..

Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)KHS menghimpun gambar-gambar Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle ini dari grup facebook YAMAHA SCORPIO INDONESIA. Bermula dari postingan salah seorang anggota yang telah melakukan modifikasi Pio nya terlebih dahulu. “Numpang lewat Om Bro,.modif tipis2.” ujar bro Erick N Backbone pada tanggal 10 Mei 2020. Doi sambil melampirkan sebuah modifikasi Yamaha Scorpio scrambler dengan balutan warna hitam dengan spesifikasi yang bikin ngiler.Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Tak disangka beberapa anggota grup lain yang pernah melakukan modifikasi Scrambler juga turut serta memarkirkan hasil pajangan modifikasinya. Berikut beberapa komen yang ada dikolom komentar. “Salam busi kiri 👍” ujar bro Tomi sambil melampirkan modifikasi scrambler warna hijau muda. Disusul oleh bro Jamal Ida, “Ikutan OM.😊😊😊😊😊😊🤣 ” tuturnya sambil melampirkan foto modif Pio warna merah. “Numpang parkir juga om ” tambah bro Raden Ario Bandoro sambil mengunggah modifikasi scrambler warna coklat tua. Dan beragam foto lain diunggah oleh anggota grup brosis.Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Hal yang mencolok pada modifikasi scrambler ini adalah perubahan pada bentuk tangki yang tentu berubah dari bentuk aslinya Yamaha Scropio. Dilanjut pada sisi headlamp yang berganti menjadi bulat baik khas clasic. Headlmap yang ada pakai biasa maupun daymaker brosis. Untuk sektor speedometer menyesuaikan apakah memakai bawaan atau diganti dengan yang lain namun bentuk juga tak lepas dari bulat-bulat..plus juga bentuk spionnya mesti bulat…hehehe.Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Urusan untuk scrambler biasanya memakai jok tipis dengan motif diatasnya yang diakhiri dengan lampu belakang yang bentuk kecil namun bulat. Urusan kaki-kaki velg bisa memakai velg palang yang modis maupun velg jari-jari yang gak kalah sadis…hehehe. Profil ban yang digunakan pun sesuai selera biker maupun yang ban tahu atau ban polos kayak punya sembalap itu.Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Bergeser ke urusan suspensi belakang ada yang menggunakan shock ganda seperti pada umumnya namun tidak sedikit yang menggantinya menjadi mono shock brosis. Hal menarik juga urusan shock depan dimana hampir sebagian besar Pio modif Scrambler ini menggunakan versi USD.Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Bergerak ke sektor knalpot, hampir sebagian besar telah mengganti knalpot standar menjadi knalpot gahar yang menyesuaikan dengan tema scrambler ini. Sedangkan warna yang dipilih pun beragam mulai dari warna cerah seperti merah dan biru namun juga ada warna gelap seperti hitam dan coklat.Kumpulan foto modifikasi Yamaha Scorpio menjadi scrambler atau japstyle (10)

Selengkapnya silahkan dilihat langsung gambar-gambar dari member grup brosis…


Maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4250 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..