MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson

MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson (4)

MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson. Ada juga yang menyebut dengan Megison, sebuah modifikasi harmoni antara Honda NMP dengan Yamaha Byson khususnya penggunaan tangki beserta kondomnya. Mungkin ada brosis yang penasaran dengan cara masang tangki byson ke NMP. Monggo diintips brosis..

MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson (3)Obrolan mengenai MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson ini bermula dari permintaan salah seorang warganet di grup Facebook HONDA NEW MEGAPRO COMMUNITY. Masbrow AnPherta D’Andy‎ menanyakan tutorial cara pasang tangki byson ke NMP. “Yang sudah pasang tangki byson di megapro share ilmunya lur. Bagaimana buat dudukanya? ” tanyanya pada tanggal 1 Maret 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto tangki Yamaha Byson warna putih masbrow.MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson (4)

Beberapa warganet menimpali modifikasi lintas pabrikan diatas. “Mega pro+bison : megason ” ujar Asep Abu Mudzakkir . Hal ini juga diperjelas oleh Agung Wahyu Nugraha,” Megison 🤣🤣 ” tuturnya. Sementara AnPherta D’Andy masih penasaran dengan model dudukan dan pemasangannya. “Model dudukanya gimana om ” tanyanya.MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson (4)
Hal ini langsung direspon oleh bro Agung Wahyu Nugraha,” AnPherta D’Andy depan bikin huruf S, Belakang huruf C ” tuturnya. Beliau melanjutkan keterangannya dengan sebuah gambar yang mudah dimengerti dengan beberapa titik untuk menandai. “AnPherta D’Andy intinya bentuknya gini mas, Pakai plat strip / simplenya itu penggaris besi tapi tebel, Ket. Hitam itu plat strip, Kuning lubang untuk baut ” tambah Agung Wahyu Nugraha.Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Bajaj Pulsar 135
Sementara itu Agung Wahyu Nugraha justru lebih suka dengan memakai tangki Bajaj Pulsar 135. “Kalau saya sih cenderung ke pulsar 135, Masih klop sama konsep ori nmp, Tanpa ada ngerusak body samping atau jok, Cuma minusnya ngga bisa pakai lampu orinya 😅😅, Karna mentok di sayap pulsar ” tuturnya.MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson (5)
Doi menjelaskan bahwa hal tersebut lebih simple. “Heri lebih simple pasangnya, Karna tanpa tambah braket minusnya copot sayap atau ganti hl, Kalau byson harus tambah dudukan depan belakang, Minusnya coak body sama papas jok, Tapi hl ori masih bisa di pakai ” ujar Agung Wahyu Nugraha.
MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson (5)
Itulah mantemans MegaSon, Modifikasi Honda New Megapro pakai tangki BBM punya Yamaha Byson. Semoga menginspirasi bagi yang ingin ganti tangki dengan punya byson.
Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5694 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..