Parkir mobil di dua area, modus atau belajar parkir?

Parkir mobil di dua area, modus atau belajar parkir? Bagi masbrow dan mbaksis yang pernah naik mobil terus nyari parkir ndilalah ketemu mobil dengan parkir menggunakan 2 area atau 2 ruang. Saya pastikan dongkol dan berprasangka negatif terhadap oknum yang parkir mobil tersebut. Entah kondisi ini sebuah ketidaksengajaan karena baru belajar parkir mobil ataukah memang modus untuk membookingkan parkir kawans. Monggo disimak salah satu contoh warganet yang memergoki kondisi tersebut.

Salah seorang warganet di e100 mengunggah pengalamannya memergoki kondisi parkir yang membuat dongkol  tersebut. “Jam sibuk kira2 10.30 di Galaxy Mall.. Entah apa yang ada dipikiran sopir L 1129 JB ini.. Tp itu parkiran serasa milik sendiri.. 2 tempat dimakan ama dia…” ujar warganet Bian di forum ‎E100. Kondisi tersebut saya kira pernah juga ditemui ditempat-tempat mall atau parkir umum yang lain. Kejadian yang membuat ngelus dada tersebut biasanya menimbulkan asumsi, prasangka dan bahkan kadang pisuhan akan mengiringi.

Menanggapi postingan diatas terdapat beragam asumis warganet seperti baru dapat sim atau belajar nyetir mobil dan parkirnya. “Baru lulus SIM mungkin atau ga lom punya SIM jadi ga isa parkir ” ujar Ferry Ananta. Hal ini diamini oleh warganet lain, “Paling lagek belajaran cak, aku biyen yo ngono iku wkwkwk ” ujar Torry Dwi Bintoro menyampaikan pengalamannya.

Melihat kondisi tersebut memang kadang menyulut esmosi terlebih ketika kita kesulitan mencari area parkir. Dan beberapa warganet ada yang usil dan jahil dengan kejadian semacam itu. “Senggol atau tendang bannya, biar alarm bunyi sampek aki habis 😂 ” ujar Agung DvmVariasi. Hal ini juga dialami oleh warganet lain, “lak aq biasa e tak tinggal i kertas ” kon lak gak isok parkir ojok sok sogeh ngerental mobil cok” wkwkwk ” kata Hambat Kira

Warganet lain menimpali bahwa parkir dengan menempati 2 area sekaligus tersebut memang disengaja karena biasanya bayar 2 mobil untuk booking temannya yang dibelakang. “nih bukan supir ga bisa parkir…pernah liat disuatu mall memang disengaja… mbl tsb parkir ditengah2 spy kasih tempat buat temannya yg belum datang nanti kalo sudah datang mrk akan parkir kan kendaraannya bersampingan istilahe iku golekno nggon gw konco e sing durung teko…aku soale tau ngonangi dewe tak tegur yo ga iso soale dekne bayar 2 mbl..”ujar Rully Suryahadi.

Sheilaita Hartono
Belum tentu dia yang salah. Siapa tau dia parkir begitu karena mobil sebelahnya duluan yang parkir di luar garis. Kecuali kita lihat langsung / lihat bukti CCTV baru bisa nyalahin orang tsb.

Valenciennes Fenny
Aku pernah parkir kayak gitu, gara2 sebelahku ga nurut garis. Tapi pas aku pulang mall, jadine mobilku yg di tengah2 garis persis kayak foto itu. Setelah kejadian itu, aku ga mau lg parkir kalo mbl sebelahku ga pas garis, drpd mblku yg kena foto pdhl blm tentu salahku 😂😂😂

Widarto Wei Wei
Mungkin dia membawa penumpang cacat (lumpuh , stroke dan sejenisnya).Jadi butuh space agak luas

Lingga Tanuwidjaja
Kejadian seperti ini yang goblok bukan pengemudi mobil tetapi pengelola parkir juga tolol.

Well, memang semua hanya asumsi dan prasangka bila tidak langsung bertanya kepada oknum yang melakukannya. Terlebih bila yang parkir mobil mewah maka biasanya akan muncul pandangan sinis dimana dianggap sok kaya dan ingin menang sendiri. Namun bila memang membayar 2 space saya kira ya boleh-boleh saja karena sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Atau ada pertimbangan teknis lain mungkin tidak mengerti kawans…

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »