Final tes pramusim moto GP dibatalkan, banyak pembalap kecewa berat meskipun tidak berkepanjangan

Hari ketiga tes pramusim moto GP 2015 di Losail Qatar urung digelar karena hujan deras membasahi sirkuit. Tanggal 16 Maret 2015 kemarin mestinya sebagai balapan pamungkas atau final test pramusim namun dibatalkan oleh pihak berwenang dengan alasan keselamatan. Tak pelak hal ini menyebabkan banyak pembalap yang kecewa karena setiap rider sudah mempersiapkan geberan terakhir sebelum sesi perdana tanggal 29 Maret 2015 di sirkuit yang sama. Terlihat wajah-wajah kecewa para pembalap moto GP ini terutama Marquez yang seakan ingin ‘menunjukkan’ performannya diakhir latihan.

hasil test pramusim moto gp hari kedua tahun 2015 di Losail Qatar

“Saya kecewa dan sangat disayangkan tes terakhir batal karena hujan. Tetapi, kami semua di sini coba untuk bersiap di balapan pertama nanti,” kata Marquez, seperti dikutipCrash, Selasa (17/3/2015)

” Ini sungguh memalukan karena tidak dapat balapan pada hari terakhir pengujian . Hari ini sangat penting untuk memperbaiki hal-hal yang terakhir dan untuk meningkatkan motor sebelum perlombaan . Hujan sayangnya tidak memungkinkan kita untuk menyelesaikan tes ini” kata Rossi dikutip dari rilis Movistar Yamaha (16//3).

” Kita tidak bisa naik hari ini karena kondisi cuaca buruk di Losail. Hujan sepanjang hari dan karena keadaan ini kami tidak mendapatkan keuntungan dari hari terakhir pengujian. Itu sangat disayangkan, karena kami merencanakan untuk memeriksa pengaturan yang berbeda, tapi itu sama untuk semua orang”. Lorenzodikutip dari rilis Movistar Yamaha (16/3)

Diatas beberapa merupakan nada kecewa dari para pembalap ternama. Berhubung batal maka sebagai acuan kembali kepada hasil hari kedua dimana posisi puncak di pegang oleh Dovizioso dengan catatan waktu 1 menit 54,907 detik disusul jurdun Marquez dan terakhir diapit lagi oleh Andrea.

Siap atau tidak siap dari semua pembalap, kurang lebih 12 hari lagi kita akan melihat pertarungan seru antara Ducati Desmosedici GP15, Honda RC213V, Yamaha YZR-M1, Suzuki GSX-RR, Aprilia RS-GP serta motor-motor yang lain.

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »