Jambore Nasional Republik BeAT ke 6 tahun 2015 di gelar di Ternate, Maluku Utara

Jamnas ke-6 Republik BeAT tahun 2015 sukses digelar di Kota Ternate, Maluku Utara. Acara digelar di Waterboom Ternate tanggal 14 Maret 2014 dengan tema “Marimoi Ngone Futuru, Mari Torang Bersatu” yang maknanya ajakan untuk beramai-ramai bersatu walaupun berbeda-beda. Gelaran tahunan ini dihadiri ratusan biker Beat dari seluruh pelosok negeri.  Acara ini juga dihadiri langsung GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Jambore BeAT ke 6 tahun 2015 di Ternate, Maluku Utara“Silahturahmi yang sudah berjalan selama ini harus dipertahankan dan diperkuat. Kami berharap melalui kegiatan positif ini, para BeAT bikers dapat semakin bersatu dan memiliki semangat yang sama, yaitu Satu Hati untuk Indonesia. Siapapun dan di manapun mereka berada.” tutur Istiyani dalam sambutannya.

Tidak hanya sekedar bertemu saja namun kegiatan jambore Beat ini juga sarat dengan aktivitas sosial seperti pemberian Alat-alat Tulis untuk anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Al-Yatama, Ternate Selatan dan penyerahan kitab suci Al-Quran kepada Masjid Darrul Fallah, Ternate Selatan.  Selanjutnya dilakukan Rolling City di kota Ternate dengan menyusuri beberapa spot wisata yakni Benteng Orange, Batu Angus, Danau Tolire Besar dan Pantai Sulamadaha.

Honda Beat Stunt Rider 2014Sebelumnya para peserta disambut dengan hangat beberapa tarian tradisional yakni Tari Soya-soya, Dana-dana, Cakalele dan Bambu Gila. Tarian ini bermaksud menyambut tamu kehormatan serta menggambarkan kegembiraan serta keakraban pergaulan dengan jiwa energik dan positif dengan gairah hidup yang besar. Acara diakhiri dengan melakukan bersih-bersih pantai Sulamadaha di Ternate dan menyerahkan bantuan sarana kebersihan seperti tong sampah kepada pengelola tempat wisata setempat. (PR AHM/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..