Miris… Biker Malang di keroyok oknum TNI

salah satu korban Bro Wiwit yang masih kritis (Gambar dari Bro Albert Galih Dirgantara)

Miris sekali lagi mendengar berita ini, 3 kawan dari Bajaj Biker Of Malang (BBM) dikeroyok oleh 9 oknum TNI sehabis sahur di Batu, Malang hari Jum’at, 26 Juli 2013. Belum diketahui motif pengeroyokan ini namun yang jelas 3 orang kawan tadi 1 orang koma dan 2 orang luka-luka. Sampai sekarang kawan-kawan di Malang masih melacak dan mencari tahu siapakah oknum yang berbuat onar tersebut.  Menurtu informasi pelaku masih memakai seragam ketika pengeroyokan terjadi dengan ciri-ciri masih muda dengan pangkat = ( Strip 2 merah ).  Terlepas dari motif pelaku yang jelas tindakan ini sungguh disayangkan terjadi apalagi dalam kondisi puasa ramadhan. Semoga pelaku segera ada kejelasan dan dapat ditangani oleh propram TNI.

Sekilas dari Kronologi dari Bro Riswanda BikersJember yang diperoleh dari kawan-kawan BBM :

Kronologis dari rekan malang :
kronologi kejadian : Bro wiwit, Pak Bambang, Bro Rizky melakukan perjalanan pulang dari Batu setelah sahur. di daerah Betek, bro wiwit mendapatkan pukulan di spion oleh 2 orang berboncengan hingga spion lepas. Bro Wiwit berhenti dan mencari spion tsb, tiba2 kedua oknum tadi putar balik dan langsung memukul Bro Wiwit di bagian tengkorak belakang. Bro Wiwit berusaha membela diri, dan ternyata datang lagi 7 oknum TNI dan ikut memukuli bro Wiwit. Bro Wiwit menerima pukulan di bagian Tngkorak belakang, Ulu Hati, Tupang rusuk di tendang, telinga kanan & kiri. Sedangkan Pak Bambang mendapatkan Tendangan dan Pukulan di tengkorak dan leher belakang. Tas dan HP Bro Wiwit dibawa kabur oleh Oknum TNI Tsb. HP bro wiwit tidak lama ditemukan dkat TKP dengan kondisi SIM Card dan Micro SD di cabut (Kejadian pagi hari Jum’at, 26-7-2012)

Mohon doanya kawan semoga kondiri Bro Wiwit segera membaik dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya. Dan semoga pula pelaku pengeroyokan dapat ditangkap dimana telah mencoreng nama baik TNI yang selama ini gajinya dari rakyat!

Hentikan premanisme dengan kedok aparat !

Sumber informasi : Fesbuk PAguyuban KomUnitas BAjaj JAwa BAli LOmboK (PAKU BAJA-BALOK)

maturnuwun

Update Sabtu (27/7) Jam 22.00  WIB:

Melalui postingan Kang Nezz selaku ketua umum BBM Malang dinyatakan bahwa masalah sudah selesai. Semoga arogansi aparat seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari.

Alhamdullilah masalahnya udh selesai..atas nama keluaarga besar BBM(bikers of bajaj malang) mengucapkan trima kasih banyak kepada dulur2 yg udah mendoakan dan yang sudah menyempatkan diri menjenguk teman kita..
baca juga :
***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

33 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »