Sensasi menggenggam Smartfren Andromax i

smartfren andromax i

Beberapa kawan ada yang komentar lembiru (istilah didunia gadget yang kurang lebih artinya lempar yang lama beli yang baru) ketika postingan ane terkait retaknya layar HTC Wildfire S punya (postingan disini). Serasa terprovokasi maka ane pun mencari gadget pengganti HTC tersebut dengan mempertimbangkan ketersediaan isi kantong…xixixi. Selain itu kayaknya gimana gitu hampir sebulan tidak ngusap2 robot ijo ini. Akhirnya berburu inpoh dan review..

android andromax  iSetelah membaca beberapa review dan bertanya pada kawan-kawan blogger yang meminangnya maka ane kok kepincut dengan gadget besutan Smartfren Andromax-i a.k.a Hisense AD683G ini. Kira-kira sekilas seperti ini alasan ane mencoba untuk menggenggamnya :

  1. OS  sudah Android Ice Cream Sandwich (ICS 4.0)  >>>sudah musim :mrgreen:
  2. Procienya sudah Snapdragon Dualcore 1GHz >>> harga segitu dapat procie diatas rata-rata
  3. Dual camera (depan 1,3 Mp dan belakang 5 MP auto focus)>>>sayang gak ada flash nya :-(
  4. Memori internal 4 GB ROM (meskipun yang bisa dipake cuma 2 GB) tetapi mendingan daripada punya HTC Wildfire S yang cuma 150 Mb
  5. LCD 4” dengan tenologi IPS >>>jernih cuyyy
  6. Multi touch screen (bisa dipencet 5 jari sekaligus :) ).
  7. Fitur lain standar seperti built in GPS, dual on (CDMA dan GSM), wifi, bluetooth, multimedia dan lain-lain
  8. Jaringan memakai teknologi EVDO rev A (klaimnya kecapatan donlod hingga 3,1 Mbps
  9. Desain bodinya slim jadi pegangan jadi mantabz

aplikasi android kuMaka hari kamis (31/1) ane pun membeli secara online dan COD di sekitaran Asrama Haji Sukolilo dengan harga 1,1 jeti.

Selepas pulang kerja ane pun langsung unboxxing yang terdiri dari handset, headset, charger, buku panduan, kartu smartfren dan kartu klaim garansi.  Agar baterai tidak cepat habis maka ane hanya memasang kartu smartfren (CDMA) aja. Oia kawan jangan lupa registrasi kartu dulu biar bisa dipake gadgetnya 😀 . Dua hari setelah itu (2/2) gadget ini ane bawa ke kampung di desa Kenongosari, Soko Tuban (postingan disini). Lha dalah….mlongo…kok bisa ya koneksi datanya lebih cepat dibandingkan dengan Simpati Telkomsel. Meskipun kadang tetap timbul tenggelam tetapi lebih lancar smart fren ini. Top markotobz dech…

spesifikasi andromax iSmartfren Andromax-I punya ane ini masih standar semua. Dan sengaja tidak ane pasang launcher agar tidak ‘menyiksa’ RAM dan membuat gadget lemot ketika beroperasi. Oia kawan kekurangan gadget ini yakni tidak ada flash untuk kamera jadi kalau foto malem hari kudu cari cahaya yang cukup, baterai cepat habis (kalau buwat online terus cuma bertahan 4 jam tetapi ini hampir kebanyakan penyakit android postingan disini), bonus data 1 GB ketika isi ulang 50ribu HANYA bisa dipakai untuk facebook dan twitter di browser bawaan jadi kalau pakai aplikasi pihak ketika tetap kena tarif normal, kartu CDMAnya lock khusus smartfren aja, slot kartu GSM cuma bisa buwat telpon dan sms doank  :- ( .

nokia E63 dan Smartfren Andromax iOia kawan TIPS singkat kalau mau screenshot atau screensnap di Andromax i ini tidak perlu memakai softwear. Caranya tinggal tekan tombol power sisi atas dan volume disisi kanan secara BERSAMAAN. Keberadaan andromax i ini akan menemani nokiyem EGE khususnya untuk berselancar di dunia maya. Demikian kawan review singkat menggenggam Smartfren Andromax-I ini. Monggo bagi suhu yang telah meminang lebih dahulu dapat berbagi disini. Maturnuwun

Hasil foto-foto dengan kamera belakang 5 MP dan depan 1,3 MP

kamera depan 1,3 mp

kamera depan 1,3 mp indoor siang hari

kamera belakang 5 MP foto outdoor

kamera belakang 5 MP foto outdoor

kamera belakang 5 mp indoor malam hari

kamera belakang 5 mp indoor malam hari

kamera belakang 5 mp outdoor malam hari dekat lampu

kamera belakang 5 mp outdoor malam hari dekat lampu

link terkait :

Comments

comments

66 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »