Perbedaan spatbor belakang Honda Karisma X dan Karisma D

plus minus Kelebihan dan kekurangan Honda Karisma 125 gans.. (1)

setia1heri.com – Perbedaan spatbor belakang Honda Karisma 125 X dan Karisma 125 D. Honda Karisma terdapat varian  Honda Karisma 125, Honda Karisma 125 D dan Honda Karisma X 125 D. Tidak sedikit warganet yang binung perbedaan  Honda Karisma 125, Honda Karisma 125 D dan Honda Karisma X 125 D sehingga terkadang sering tertukar ketika membeli suku cadang atau sparepartnya. Salah satu sparepart itu adalah bagian spatbor belakang gans. Monggo disimak…

Beda Honda Karisma 125, Honda Karisma 125 D dan Honda Karisma X 125 D

Obrolan seputar Perbedaan spatbor belakang Honda Karisma X dan Karisma D bermula dari grup facebook Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Official . Hal ini ditunjukkan oleh warganet mengenai perbedaan spatbor belakang antara versi X dan versi D. ” perbedaan spakbor karisma X dan D beda di dudukan baut depan, Klo X lebih mundur sedangkan D lebih maju, barangkali ada yang belum tahu, hehe…untuk dudukan stoplamp sama gans ” tutur bro Hari Prayono Putra pada tanggal 6 Oktober 2023 sambil doi mengunggah sebuah foto penampakan spatbor kedua jenis karisma X dan D tersebut.

Yg beda dsini y “ terang bro :Darma sambil mengunggah ulang dan memberikan tanda yang dimaksud mengenai posisi baut.Perbedaan spatbor belakang Honda Karisma X dan Karisma D

Beberapa warganet mengiyakan mengenai perbedaan spatbor karisma antara versi X dan D diatas. ” Ya betul saya kemaren salah beli harusnya untuk karismaD saya beli karismaX tapi masih bisa di pasang kok ” terang bro Galih Susilo. Hal ini juga diungkapkan oleh bro Han Mut, ” Tul pasti posisi baut tebeng bagian bawah ga pas jadi kalau mau ganti body X atau D ya harus bareng sama spakbor nya.” terangnya.

Namun terkait dengan spatbor ini tidak belaku untuk urusan bodi. Menurut warganet untuk pasang bodi baut-bautnya sama. ” Sy pernah pasang bodi karisma D ke unit Karisma X, masih bs masuk baut2nya tanpa melakukan perubahan ” ujar Faried Ma’ruf.

Perbedaan spatbor belakang Honda Karisma X dan Karisma DDeni Kumiss yang masih pegang Honda Karisma belum lama masih belum memahami beda antara Honda Karisma X 125 dan Karisma X 125 D. ” Serius mau nanya karisma x & d beda nya apa ?. Baru seminggu pegang karisma” tanya nya. Hal ini dijawab oleh beberapa senior warganet yang lebih memahami beda kedua jenis Karisma tersebut.

Arlan Arlan :
Deni Kumiss sma aja.beda di spido dan body
d lebih gambot
x lebih ramping
spido d nuansa putih kebiruan
spifo x nuansa oren

Gifari Ramadhan :
Arlan Arlan karisma x bisa reset speedometer kalo udh 99999 balik ke 0000 lagi. kalo karisma d gabisa balik ke 0000

Abyan Naufal :
Gifari Ramadhan saya KarismaX odometernya mentok 99999 mas wkwkrt

Beda Honda Karisma 125, Honda Karisma 125 D dan Honda Karisma X 125 DKembali ke soal Perbedaan spatbor belakang Honda Karisma X dan Karisma D diatas maka jangan sampai ketukar ya gans….hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..