Cara memotong spatbor belakang motor agar rapi dan halus brosis

Cara memotong spatbor belakang motor Yamaha Aerox agar rapi dan halus brosis (5)

Cara memotong spatbor belakang motor agar rapi dan halus brosis. Bagi sebagian orang keberadaan spatbor belakang dirasa kurang sporty yang mendukung tunggangan. Oleh karena tidak sedikit yang mengganti, memodifikasi dan memotong agar terlihat kece badai dan garang. Nah berikut Cara memotong spatbor belakang motor agar rapi dan halus brosis.

spatbor standar yamaha eroxDiskusi bermula dari pertanyaan warganet di grup facebook ‎Yamaha Aerox 155 Indonesia. “Motong spakbor belakang kaya gini gimana caranya yaa pake apa yaa suhu? ” tanya Fadhlan Maulana pada tanggal 02 Maret 2019. Doi sambil melampirkan satu buah foto Yamaha Aerox dengan spatbor belakang yang sudah dikepras sehingga terlihat lebih sporty dan nungging abis.

Beberapa anggota membagikan pengalamannya saat mengepras spatbor belakang. Ada yang menggunakan Cutter seperti yang dilakukan oleh Zamiel Lee. “Saya pake cutter broo, biar rata, ampelas finisingnya trus pake scotlite carbon look ” terangnya. Sementara warganet lain menggunakan gergaji kecil. “Pake gergaji ukir bisa. Pake gergaji besi yg kecil bisa ” tutur Alkausar Sunny. Hal berbeda menggunakan gerindra. “Pake gerinda trus amplaas ” terang Rahmatika Rijal.Cara memotong spatbor belakang motor Yamaha Aerox agar rapi dan halus brosis (5)

Warganet lain juga menggunakan gergaji untuk memotong spatbor bagian belakang tersebut. “Pake gergaji yg buat triplek itu om yg kecil.hehe ” ujar August. Hal yang sama juga dilakukan oleh Razan Yamaha India, “Saya biasa potong2 spakbor, pakai gergaji besi yang halus. Kemudian pakai cutter buat rapih kan. 😎 ” terangnya. Hal ini juga diamini oleh Luthfan Rizky,”Pake gergaji besi,terus dirapihin pake cutter. Selamat bereksperimen 👏 ” tegasnya.Cara memotong spatbor belakang motor Yamaha Aerox agar rapi dan halus brosis (5)

Sementara itu warganet lain mewanti-wanti agar jangan tergoda untuk memotong sparbor belakang. Jangan bang ajaran sesat wakaka saya gak di potong aja msh nyepret klo ngebut, gk kebayang klo di potong gtu ” ujar Jodi Satria. Hal ini juga diamini oleh Joni Mustofa, jangan dipotong om kesian yang dibelakang dan klo boncengan juga kesian kotor semua tu bajunya yg di bonceng 😂 (klo pas musin hujan kek gini) ” tegasnya. Yah…memang memangkas spatbor belakang memang mengandung resiko ketika musim hujan gans. Lumpur akan nyiprat kepunggung khususnya boncenger. Cara memotong spatbor belakang motor Yamaha Aerox agar rapi dan halus brosis (5)

Well, itulah mantemans Cara memotong spatbor belakang motor agar rapi dan halus brosis.

Cara memotong spatbor belakang motor Yamaha Aerox agar rapi dan halus brosis (5)MaturnuwunCara memotong spatbor belakang motor Yamaha Aerox agar rapi dan halus brosis (5)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

  1. Semoga yg copot n potong pendek spakbor blkng di tilang kabeh ….. aturan ko malah dilanggar ,itu buat nahan cipratan ke kendaraan orang lain di belakang ….demi keselamatan bersama ….

Monggo dikomeng gans..