Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans…

Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans...
pakai sonic old

setia1heri.com – Persamaan spakbor depan Honda cs1, altenatif gans…Brosis mau mengganti spatbor depan Honda CS-1? mungkin beberapa spatbor motor lain dan lintas pabrikan bisa dijadikan pertimbangan. Ada beberapa produk yang PNP alias plug and play alias tinggal pasang namun ada juga yang PnP alias Paksa n Paksa untuk masangnya atau perlu beberapa sedikit ubahan agar terpasang sempurna. Penasaran ? mongg disimak Persamaan spakbor depan Honda cesi sebagai altenatif gans…

Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans...
pakai mx old

Obrolan seputar Persamaan spakbor depan Honda cs1 ini bermula pertanyaan warganet Kisah Tanah Kalimantan di grup faebook Honda CS1 “The Top City Ride”. Masbrow ini bertanya pada grup terkait persamaan spatbor depan untuk motor kesangannya. ” Persamaan spakbor depan cs1 pakai punya motor apa yg pnp ” tanyanya pada tanggal 20 November 2022. ” Mx lama..(old) ” ujar bro Julyan Legowo.

Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans...
pakai sonic old

Hal tersebut juga direkomenasikan oleh bro Satria F Galeri, “ Titip punya org,,ini pake punya Mx Old cuma ada penyesuaian kata org nya ngak pnp tapi bisa terpasang. ” ujarnya.  Memakai spatbor depan punya Yamaha Mx old alias lama juga dilakukan oleh bro Koharmuzakar, ” Pasang sendri aja..mx old ” tuturnya.

Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans...
pakai sonic new

Sementara warganet lain merekomendasikan satu pabrikan dan termasuk generasi Honda CS1 yakni punya motor Honda Sonic. “Sonic..punyaku pernah tak kasih yg old om tp cuma sebantar….trus sekarang tak kasih punyae (new) vixion…pnp om…vixion juga paling besarin dikit lubang baut aja biar bisa pas ” terang bro Daffarka Cybers. Hal ini juga ditegaskn oleh Kito Woyo yang sudah memasang kedua jenis sonic baik yang lama maupun yang baru. ” Sonic old…Sonic new ” tuturnya sambi mengunggah gambar penamapakan Honda Sonic warna hitam dengan memakai spatbor depan baik sonic old maupun sonic new.

Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans...
pakai vixion

Selain punya Honda Sonic dan Yamaha MX old ternyata spatbor depan Honda CS1 ini bisa memakai produk dari Yamaha Vixion. “Vixion kayanya manis ” ujar bro Aang Ardi. Hal ini juga seperti yang sudah dilakukan oleh bro Agung Nugroho yang memasang pada motornya. ” vixion Old bikin lobang baut belakang geser sekitar 1-2cm tanpa tambahan breket ” pungkasnya.

Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans...
pakai mx old

Well, itulah brosis Persamaan spakbor depan Honda CS1, altenatif gans…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5695 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..